D.O. EXO Jahili Lee Kwang Soo Pakai Kodok di 'GBRB: Reap What You Sow'
Biz Enter
TV

'GBRB: Reap What You Sow' menampilkan Kim Woo Bin cs yang menjadi petani di ladang, meskipun tidak memiliki pengalaman sama sekali. Program ini tayang setiap Jumat malam.

WowKeren - "GBRB: Reap What You Sow" menghadirkan episode ketujuh pada Jumat (24/11). Di episode terbaru program tvN itu, D.O. EXO terlihat menjahili Lee Kwang Soo dengan menggunakan kodok yang tanpa sengaja ditemukannya di ladang mereka.

Cuplikan episode terbaru "GBRB: Reap What You Sow" memperlihatkan Kim Woo Bin cs yang sedang bekerja mengurusi ladang mereka. D.O. tanpa sengaja melihat kodok dan langsung menangkapnya. "Bagaimana bisa kamu (kodok) datang ke sini? Kodok jenis apa ini?" ucap D.O..

D.O. lantas mengungkap niat jahilnya. "Kwang Soo hyung, aku akan pergi dan memberikannya (kodok) padanya," tutur D.O. dan langsung bangkit berdiri. D.O. dengan santai hendak menyerahkan kodok itu kepada Kwang Soo, tetapi hyungnya itu langsung berteriak heboh.

Kwang Soo tampak syok dan berusaha menjauh dari D.O.. Karena terus didekati D.O., Kwang Soo mengambil ranting pohon seolah hendak memukul sang idol aktor. Dari kejauhan, Kim Ki Bang terdengar ngakak melihat interaksi kedua sahabatnya itu.


D.O. EXO Jahili Lee Kwang Soo Pakai Kodok di \'GBRB: Reap What You Sow\'

Source: Twitter

Aksi D.O menjahili Kwang Soo di "GBRB: Reap What You Sow" ini juga langsung menyita perhatian warganet. "Kenapaasiii kyungsoo berani bgt semua dipegang anjir ular kodok trs selalu dikasiin nakutin kwangsoo trs bikin dia teriak teriak wkwkwkwkwkwkwk[sic!]," tulis seorang netizen.

"Hahaha makanya dia ga terima kwangsoo jd hyung dia hahaha karena dia sesuka itu ngejailin kwangsoo[sic!]," tambah yang lain. "Fix kyungsoo cuma takut sama Tuhan[sic!]," sahut netizen lainnya. "Yg penting bisa jailin kwangsoo[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "GBRB: Reap What You Sow" merupakan program yang menampilkan Woo Bin cs menjadi petani di ladang, meskipun tidak memiliki pengalaman sama sekali. Kocaknya, kebanyakan isi program ini justru memperlihatkan Kwang Soo cs makan di berbagai restoran.

Sementara itu, "GBRB: Reap What You Sow" kabarnya sudah menyelesaikan proses syuting. Media setempat belum lama ini mengabarkan bahwa Jo In Sung akan muncul di salah satu episode spesial ketika D.O. cs membuat kimchi untuk warga yang tinggal di sekitar ladang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru