Rating Rendah 'My Demon' Dikaitkan pada Alur Klise
Official SBS
TV

'My Demon' sebenarnya menuai pujian atas chemistry mengesankan Kim Yoo Jung dan Song Kang di episode awal. Kombinasi visual luar biasa dari pasangan utama juga menarik perhatian.

WowKeren - "My Demon" menayangkan episode pertama pada Jumat (24/11). Episode perdana dari drama yang memasangkan Kim Yoo Jung dan Song Kang ini mencatat rating sebesar 4,5 persen. Angka ini tergolong rendah jika dibandingkan dengan drama SBS yang sebelumnya tayang di slot Jumat-Sabtu malam.

Rating rendah "My Demon" dikaitkan pada alur klise yang membuat drama ini mudah ditebak. Alur di mana dua karakter utama yang saling membenci dan bertengkar di episode pertama, tetapi perlahan jatuh cinta, sudah banyak ditampilkan di drama-drama.

Namun, sebenarnya alur klise juga tidak selalu menyebabkan rating drama menjadi rendah. Diketahui bersama, beberapa drama sebelum "My Demon" yang dianggap mengangkat alur klise juga terbukti sukses ketika ditayangkan.

Salah satunya adalah "King the Land" yang ratingnya berhasil menembus 13,7 persen. Drama itu juga populer di beberapa negara karena disiarkan oleh Netflix. Banyak penonton yang memuji drama Yoona SNSD ini memberikan penghiburan di tengah kerasnya kehidupan.


Rating Rendah \'My Demon\' Dikaitkan pada Alur Klise

Source: Naver

Di sisi lain, "My Demon" juga sebenarnya menuai pujian atas chemistry mengesankan yang ditampilkan oleh Yoo Jung dan Song Kang di episode awal. Kombinasi visual luar biasa dari pasangan utama juga membuat drama itu menarik perhatian banyak penonton.

"Song Kang tampil lebih baik dari yang diharapkan. Kombinasi visual dirinya dan Kim Yoo Jung benar-benar luar biasa. Kostum, sudut kamera dan musik latar, semuanya benar-benar bagus. Ini baru episode pertama, memperkenalkan karakter secara singkat, tapi sudah menarik," puji seorang penonton.

Sementara itu, "My Demon" episode perdana menampilkan Do Do Hee (Yoo Jung) yang salah mengira bahwa Jung Gu Won (Song Kang) adalah pria yang dijodohkan dengannya. Ketika kesalahpahaman berhasil diatasi, Gu Won menyelamatkan Do Hee yang hampir dibunuh.

Akan tetapi, kedua orang itu justru jatuh ke laut dari atas tebing. Do Hee berhasil menyelamatkan balik Gu Won. Namun, kekuatan iblis yang dimiliki Gu Won justru berpindah kepada Do Hee. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode kedua pada Sabtu (25/11) ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru