Sutradara 'My Demon' Tanggapi Kemiripan Tema dengan 'Perfect Marriage Revenge'
SBS/MBN
TV

'My Demon' dan 'Perfect Marriage Revenge' sama-sama mengusung tema pernikahan kontrak. Namun, 'Perfect Marriage Revenge' sudah lebih dulu ditayangkan yakni sekitar 1 bulan.

WowKeren - Sutradara "My Demon" yakni Kim Jang Han ikut ambil bagian dalam jumpa pers yang digelar tim produksi pada Jumat (24/11). Sang sutradara dimintai tanggapan soal kemiripan tema drama garapannya itu dengan "Perfect Marriage Revenge".

Diketahui bersama, "My Demon" dan "Perfect Marriage Revenge" sama-sama mengusung tema pernikahan kontrak. "Perfect Marriage Revenge" sudah ditayangkan selama sekitar 1 bulan, sedangkan "My Demon" baru akan disiarkan.

Sutradara Jang Han menanggapi kemiripan tema dari kedua drama itu dengan berkata, "Aku belum menontonnya ('Perfect Marriage Revenge') jadi sulit untuk membuat perbandingan. Akan tetapi, 'My Demon' punya banyak eleman fantasi."

Sutradara juga menegaskan bahwa "My Demon" akan menonjolkan sosok iblis Jung Gu Won (Song Kang) yang sudah hidup abadi selama berabad-abad. "Elemen dramatisnya kuat karena Gu Won adalah makhluk transenden," sambung sang sutradara.


Sutradara \'My Demon\' Tanggapi Kemiripan Tema dengan \'Perfect Marriage Revenge\'

Source: Naver

Sutradara Jang Han mengungkap daya tarik lain dari "My Demon" adalah visual para pemain. "Aktor kami sebenarnya sangat imut dan cantik. Kupikir itu cukup untuk membantu pemirsa menikmati dramanya. Aku berpikir keempat aktor utama punya visual yang bisa aku banggakan di mana pun, kupikir pemirsa akan menyukainya," ucapnya.

Sutradara secara khusus mengungkap bahwa dirinya memberikan perhatian penuh untuk bisa menangkap visual indah Song Kang dan Kim Yoo Jung. "Aku berusaha lebih keras untuk membuat visual mereka terlihat natural dan menonjolkan kekuatan keduanya," tuturnya.

Sang sutradara kemudian mempromosikan "My Demon" dengan mengungkap, "Drama kami memiliki perkembangan yang cepat dan elemen komedi. Menurutku, drama ini sangat sesuai dengan tempo dan selera penonton saat ini, jadi aku harap mereka menikmatinya."

Sementara itu, "My Demon" dijadwalkan tayang mulai Jumat (24/11). Drama SBS ini menggantikan slot Jumat-Sabtu malam yang sebelumnya ditinggalkan "The Escape of the Seven". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru