Kemunculan Cha Chung Hwa Sebagai Pengemis di Still Cut 'My Demon' Picu Kecurigaan
NAVER Post/YNK Entertainment
TV

Sebelumnya, karakter pengemis yang diperankan oleh Cha Chung Hwa sudah sempat muncul di episode 3 dan 4 'My Demon'. Penonton pun curiga karakter ini memiliki peran penting dalam jalan cerita.

WowKeren - Kemunculan Cha Chung Hwa sebagai pengemis bernama Noh Suk Nyeo di still cut “My Demon” memicu kecurigaan penonton. Sebelumnya, Suk Nyeo sudah sempat muncul secara singkat di episode 3 dan 4.

Dalam episode 3, Suk Nyeo bertemu Jung Gu Won (Song Kang) di kantor polisi. Ia lantas mengatakan bahwa Gu Won kemungkinan akan segera meninggal. Ketika Gu Won meninggalkan kantor polisi bersama Do Do Hee (Kim Yoo Jung), Suk Nyeo juga mengatakan, “Roda rolet akhirnya mulai berputar.”

Sedangkan di episode 4, Suk Nyeo yang sedang mengemis di pinggir jalan tak sengaja melihat mobil Do Hee dan Gu Won di lampu merah. Sambil melihat kemesraan Do Hee dan Gu Won di dalam mobil, Suk Nyeo mengatakan bahwa masa-masa indah tidak akan bertahan lama.

Kini, Suk Nyeo kembali muncul dalam still cut episode 7 yang dibagikan pada Kamis (13/12). Dalam still cut tersebut, Suk Nyeo kembali bertemu dengan Do Hee dan Gu Won.

Kemunculan Cha Chung Hwa Sebagai Pengemis di Still Cut \'My Demon\' Picu Kecurigaan

Source: SBS


Gu Won menatap Suk Nyeo dengan pandangan penuh rasa curiga. Ia juga berusaha menahan Suk Nyeo agar tidak mendekati Do Hee.

Namun, Suk Nyeo berusaha memberitahu sesuatu kepada Do Hee. Gu Won dan Do Hee pun tampak heran kala mendengar ujaran pengemis tersebut.

Still cut Suk Nyeo langsung membuat para penonton curiga. Banyak yang menduga Suk Nyeo memiliki peran penting dalam masa lalu Gu Won dan Do Hee.

"GUYSSS LIAT DEHHH screentime si pengemis ini keknya makin banyak aja ya??! Sus bgt dia ih [sic!]," komentar salah satu netizen. "Biasanya yang kek gembel gembel gini dewanya [sic!]," tambah netizen lain. "Yang meranin juga Cha chung hwa yg bukan aktris kaleng kaleng.. Pasti perannya penting sampe dia ninggalin mama dragon di Samdalri [sic!]," timpal netizen lain.

"Dia kayaknya sosok yg ada di masa lalu n skrg. Dia jg tau klo ‘saat2 yg indah hanya sekejap’ Jadi pasti nanti ada masalah ampe mereka harus pisah karena demon-manusia sih. Mungkin dia jg yg tau gmn caranya ampe si guwon dulu jadi demon [sic!]," tulis salah satu netizen. "Yg gembel2 gini biasanya plot twist banget dan ada peran penting dalam puzzle jalan cerita wkwk [sic!]," tambah netizen lain. "Lihat topi pengemisnya. GOOD tapi Onya ilang satu, jadi GOD. Dia dewa yg jadiin guwon demon, keknya [sic!]," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait