'My Demon' Buat Kaget Mendadak Munculkan Dialog Bahasa Arab
SBS
TV

Cuplikan 'My Demon' memperlihatkan Jung Gu Won (Song Kang) yang sedang berada di pantri kantor Do Do Hee (Kim Yoo Jung). Di depannya, dua karyawan mendadak berdialog bahasa Arab.

WowKeren - "My Demon" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (8/12). Episode kelima drama SBS itu membuat terkejut karena mendadak memunculkan dialog berbahasa Arab. Adegannya melibatkan karakter Jung Gu Won (Song Kang).

Cuplikan adegan memperlihatkan Gu Won yang sedang berada di pantri kantor Do Do Hee (Kim Yoo Jung). Ketika sang iblis sedang mengeluh tentang rasa kopi yang tidak enak, Lee Han Sung (Hong Jin Gi) muncul sembari menawarkan minuman.

Tak lama kemudian, Han Min Soo (Park Jin Woo) pun muncul mengajak Gu Won berbincang. Gu Won mulai sulit fokus karena sekretaris Shin Da Jeong (Seo Jung Yeon) mendadak memberikan perintah padanya lewat earphone.

Gu Won mematikan alat komunikasi itu, tetapi langsung kaget melihat Da Jeong ternyata ada di dalam pantri juga. Han Sung dan Min Soo pun ikutan panik dan berpura-pura sedang menerima telepon dari rekan mereka bernama Hasan.


\'My Demon\' Buat Kaget Mendadak Munculkan Dialog Bahasa Arab

Source: Naver

"Assalamualaikum, marhaban ...," ujar Han Sung. "Itu dari Hasan? Assalamualaikum, Hasan," sahut Min Soo. Mereka lantas pergi dari pantri, meninggalkan Gu Won yang tampak ketakutan karena ketahuan tidak mematuhi arahan Da Jeong.

Kemunculan mendadak dialog berbahasa Arab di "My Demon" ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet. "Bjir assalamu'alaikum depan demon boleh juga[sic!]," tulis seorang fans. "SUMPAH KETAWA PAS SCENEINI WKAKAKKQ[sic!]," tambah yang lain.

"Yg nanya kenapa iblisnya gak kepanasan?Kan dia cuma ngucap salam, buka ta'awudz[sic!]," sahut fans lainnya. "Sumpah yang terakhir logatnya indo bgt SALAMUALAIKUM HASAN njirrr orang indo kan A nya suka ga dibaca[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "My Demon" mengalami penurunan rating menjadi 3,6 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Sang Yi itu masih akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (9/12). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru