Rachel Vennya Labeli Pose Mesranya dengan Pacar Dosa
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kembali bagikan foto bersama sang kekasih di sosial media. Anehnya, Rachel Vennya malah labeli sendiri pose mesranya dengan sang pacar dosa. Seperti apa pose mesra keduanya?

WowKeren - Kisah asmara seorang selebriti nyaris tak pernah lolos dari sorotan publik. Termasuk selebgram kontroversi Rachel Vennya yang sampai saat ini masih menjalin kasih dengan bule ganteng Salim Nauderer.

Tak jarang Rachel bagikan kebersamaannya dengan Salim. Mengingat Salim juga terlihat sering dampingi Rachel di berbagai acara. Bahkan Salim begitu dekat dengan kedua anak-anak Rachel dari pernikahannya sebelumnya bersama Niko Al Hakim.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di sosial media pribadinya, Rachel memajang foto mesra dengan Salim. Tak sekedar bergandengan, kali ini Salim tampak memeluk Rachel dari belakang sambil mencium pipi ibu dua anak tersebut.

Anehnya, Rachel malah melabeli sendiri posenya dengan Salim dosa. “Cium cium, dosa euy [sic!],” tulis Rachel Vennya dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Photo-INFO

Instagram-Rachel dan Salim Pose Mesra

Tanpa menunggu lama, postingan Rachel tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang tetap saja nyinyir meski Rachel sudah lebih dulu melabeli pose mesranya dengan Salim dosa.

Tau dosa ya jangan makin di pupuk bun [sic!],” komentar seorang netter. “Dosa ditanggung masing2 ya buna.. Semoga menjadi lebih baik lg dari hari kemarin [sic!],” sahut yang lain. “Hobi cegil satu ini emang dirujak netizen wkwkwk [sic!],” timpal lainnya.

Yg salah malah di bener2in ini, di umbar lagi,, akhir zaman [sic!],” tambah yang lain. “Emang dosa euy, tapi gpp lah dosa dosa elu juga ye kan [sic!],” seloroh lainnya. “Saking udah terkontaminasi banyaknya budaya lur jadi hal yg salah di benarkan [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru