Akun Instagram BCL Langsung Diserbu Imbas Kabar Bakal Nikah di Bali
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Kabar Bunga Citra Lestari alias BCL akan menikah 2 Desember 2023 dengan Tiko Aryawardhana di Bali langsung membuat jagat dunia maya heboh. Warganet mempertanyakan janji BCL yang ingin setia, bahkan sudah membeli makam di samping Ashraf Sinclair.

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL dikabarkan akan segera menikah untuk yang kedua kali setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Alhasil, akun Instagram BCL langsung diserbu warganet imbas ia bakal menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada 2 Desember 2023 mendatang.

Netter langsung mengungkit lagi janji lama BCL yang mengaku akan setia pada mendiang Ashraf. Bahkan ibu satu anak ini sudah menyiapkan tempat peristirahatan terakhir di samping makam Ashraf.

Karena itu, warganet sempat dibuat terkejut dengan kabar pernikahan BCL dan Tiko. Banyak yang tak menyangka jika BCL akan melepas masa jandanya usai tiga tahun kepergian sang suami tercinta.

Photo-INFO

Instagram


"Kesini cuma mau nanya apa kabar liang lahat yg sudah di janjikan untuk mu berdampingan dengan alm suami mu? [sic!]," kata @no**. "Baru kali ini sedih dgr orang mau nikah lagi... tp all the best deh buat kak Bunga smoga langgeng n dilancarkan 👏 [sic!]," ujar @vi**. "Nyeseeek bgt liat berita mau nikah lagi huhu tp bingung karena aku tau jd kak unge pasti serba salah jg kalo deket sm laki lgsg jd gosip & giringan fitnah, tp sedih bgttt inget kak ashraf pasangan serasi 😭😭 [sic!]," ungkap @al**. "Bener bakal nikah 2 Desember ka unge??? Huhu gk jadi sehidup semati dong ma ka @ashrafsinclair [sic!]," imbuh @ra**.

Di sisi lain, kabar pernikahan BCL dan Tiko sudah dibenarkan oleh pihak KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pihak KUA membenarkan jika BCL dan Tiko sudah menyerahkan beberapa berkas yang diperlukan untuk persiapan mereka menikah di Bali.

"Rekomendasi nikahnya ini ditujukan di KUA Kecamatan Mengwi, Bali. Ini berkas yang sudah dia (BCL) bawa, berikut kelengkapannya. Mulai dari surat kematian dari suaminya, kemudian dari Kelurahan juga sudah ada, kemudian Kartu Keluarganya sudah ada," ungkap Emma Fatmayani selaku Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Kalau dari pihak laki-lakinya juga sudah ada. Fotocopy KTP-nya, (surat) dari Kelurahan, lalu fotocopy akta cerainya. Namanya Pak Tiko Pradipta Aryawardana beliau ini statusnya duda cerai hidup," sambungnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru