Ashanty Bongkar Kebiasaan Unik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saat Menginap
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty membongkar kebiasaan unik anak dan menantunya, yakni Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar setiap kali menginap ke rumah mewahnya yang terletak di Cinere.

WowKeren - Meski sudah berumah tangga sendiri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nyatanya masih senang menginap di rumah milik Ashanty dan Anang Hermansyah yang terletak di Cinere. Menariknya, Ashanty membongkar kebiasaan unik Aurel dan Atta setiap kali menginap di rumahnya.

Pasutri yang sudah memiliki dua anak itu ternyata masih suka tidur bersama Ashanty dan Anang setiap kali mereka menginap ke Cinere. Dibongkar Ashanty, anak dan mantunya itu sengaja tak mau tidur sendiri, meski banyak kamar kosong di rumah tersebut.

Fakta menarik itu disampaikan Ashanty ketika rumahnya mendapat kunjungan acara “FYP” Trans 7 yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Mulanya, Raffi bertanya apakah kamar bekas milik Aurel di rumah tersebut masih dipergunakan.

”Ah ini kamarnya Aurel sekarang jadi kamarnya siapa?” tanya Raffi. “Aurel,” kata Ashanty. “Oh tetep, jadi kalau Aurel sama Atta nginep sini di situ?” perjelas Raffi.


Rupanya kamar tersebut masih menjadi hak milik Aurel. Tetapi putri sulung Krisdayanti itu tak pernah mau tidur sendiri di kamarnya ketika sedang menginap. Ashanty pun membenarkan jika semua anak, cucu, dan menantunya akan tidur bersama di satu kamar yang sama.

”Enggak, nginepnya bareng sama kita,” beber Ashanty. “Ah yang bener?” ujar Raffi tak percaya. “Satu kamar, iya, nih kalau tidur ya Aurel Atta, mas Anang, aku, Ameena, Aurel, Atta, Arsy, Arsya, semuanya,” ungkap Ashanty.

Karena itu, Ashanty sengaja memilih kasur berukuran besar untuk kamarnya. Kendati demikian, baik Ashanty maupun Anang sama sekali tak keberatan dengan kebiasaan unik anak dan menantunya itu. Bahkan mereka senang lantaran semuanya bisa berkumpul dan mengobrol bersama.

”Mangkanya kamar aku, aku bikin kasurnya gede-gede. Karena mereka gak mau di sini ‘nggak mau gabung, ngapain kita nginep rumah Genda kalau gak bareng’,” terang Ashanty.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait