aespa Blak-blakan Tunjuk Giselle Sebagai Member Tercantik Tanpa Riasan
Naver
Selebriti

Ketika menjadi bintang tamu 'Knowing Bros', Winter dan Karina kompak menunjuk Giselle sebagai member aespa yang paling cantik tanpa riasan. Mereka punya alasan yang sama saat memilih Giselle.

WowKeren - aespa menjadi bintang tamu dalam program "Knowing Bros" yang ditayangkan pada Sabtu (25/11). Dalam kesempatan itu, Winter dan Karina kompak menunjuk Giselle sebagai member aespa yang paling cantik tanpa riasan.

Cuplikan episode terbaru "Knowing Bros" memperlihatkan momen ketika Lee Jin Ho membahas soal Park Myung Soo yang sempat memilih Winter sebagai selebriti tercantik di kehidupan nyata. "Member yang lain pasti sedih," ucap Jin Ho.

Namun, Karina dengan santai memberikan tanggapan, "Itu seleranya. Kami menghormati itu." Lee Soo Geun kemudian bertanya, "Kalian melihat wajah satu sama lain setelah menghapus riasan di asrama, kan? Siapa anggota dengan bare face nomor 1 di aespa?".

Winter langsung menyebutkan nama Giselle dengan memberikan pujian. "Giselle. Kulitnya bagus sekali. Kadang-kadang aku berpikir kalau wajah tanpa riasannya bahkan lebih cantik daripada saat dia memakai riasan panggung," puji Winter.


aespa Blak-blakan Tunjuk Giselle Sebagai Member Tercantik Tanpa Riasan

Source: Naver

Karina menyetujui pendapat Winter dan ikut memilih Giselle sebagai member aespa yang paling cantik tanpa riasan. "Wajah tanpa riasannya sangat cantik," puji Karina. Namun, Ningning punya pendapat berbeda karena dirinya lebih memilih Karina.

Setelah 3 member memberikan jawaban, giliran Giselle yang ditanya. "Lalu siapa yang menjadi nomor 1 menurut orang dengan suara terbanyak, Giselle?" tanya Kim Heechul. Giselle ragu-ragu sejenak dan menjawab, "Aku memilih Ningning."

Di sisi lain, member aespa juga membahas rasanya telah debut di industri K-Pop selama sekitar 3 tahun. "Aku merasa seperti 'masih' lebih dari 'sudah'. Jalan kami masih panjang, tapi aku berpikir kami cepat menjadi dewasa. Kami telah melalui banyak hal," tutur Giselle.

Winter juga memiliki pemikiran yang sama dengan Giselle. "Rasanya sudah lama sekali kalau grup lain mengatakan mereka debut tiga tahun lalu, tapi ketika kami mengatakan tiga tahun, aku masih merasa seperti pendatang baru. Aku merasa kami belum berbuat apa-apa," imbuhnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait