Alshad Ahmad Didatangi Polisi Imbas Berita Harimau Lepas di Bandung Viral
Instagram
Selebriti

Polisi yang mendatangi Alshad ke rumahnya mengaku sebagai Kapolsek Cidadap. Alshad terlihat menyambut ramah dan mendampingi polisi itu untuk melakukan tugasnya.

WowKeren - Alshad Ahmad terkena imbas dari pemberitaan viral soal harimau yang lepas di Bandung. Lewat postingan di Instagram Story pada Sabtu (25/11), sepupu Raffi Ahmad itu menunjukkan bahwa dirinya sampai didatangi oleh pihak kepolisian.

"Guys katanya ada berita viral Harimau lepas di daerah Bandung. Gue sampe didatengin polisi. Udah mau tidur tiba2 dibangunin security bahwa ada polisi mau ngecek harimau karena berita viral. Nama polisinya juga mirip nama gue,[sic!]" tulis Alshad.

Polisi yang mendatangi Alshad ke rumahnya mengaku sebagai Kapolsek Cidadap, Kompol Arsyad S.IP.. "Kami diperintah oleh pak Kapolres untuk mengecek," ungkap Kompol Arsyad. Pihak kepolisian lantas mulai melihat kandang-kadang harimau yang dimiliki Alshad.

Alshad terlihat mendampingi para polisi itu untuk melakukan tugasnya. Pria kelahiran tahun 1995 itu juga sempat bercanda kalau polisi ikut melakukan pemeriksaan terhadap dirinya dengan cara meminta foto bersamanya.


Alshad Ahmad Didatangi Polisi Imbas Berita Harimau Lepas di Bandung Viral

Source: Instagram

Setelah yakin tidak ada satu pun harimau Alshad yang hilang, para polisi itu berpamitan pergi. "Udah pakai sarung, udah mau tidur. Terima kasih pak," ungkap Alshad sembari bersalaman dengan para polisi itu.

Di sisi lain, Alshad dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki kecintaan terhadap hewan buas. Pria itu diketahui memiliki beberapa harimau di rumahnya. Namun, Alshad pernah menuai kontroversi karena salah satu anak harimau peliharaannya meninggal.

Banyak yang membuat spekulasi negatif soal alasan kematian dari anak harimau yang diberi nama Cenora itu. Alshad sendiri sudah memberikan klarifikasi dengan mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan eksploitasi terhadap binatang peliharaannya.

"Menurut gua kalau misalkan ngonten selama tidak menyiksa binatang, memenuhi 5 animal welfare gitu, itu malah menjadi edukasi buat teman-teman semua," tutur Alshad. Ia juga mengungkap bahwa tidak setiap hari membuat konten soal harimau peliharaannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait