Ayu Ting Ting Bongkar Kepribadian Asli Junho 2PM Usai Ketemu di Fanmeeting
Instagram
Selebriti

Ayu awalnya mengungkap kegembiraannya karena sudah dua kali di-notice oleh Junho lewat ucapan cintanya. Ayu juga membahas kepribadian luar biasa Junho di fanmeeting.

WowKeren - Ayu Ting Ting ikut menyaksikan Lee Junho 1st Fanmeeting Tour - Junho The Moment 2023 yang diadakan di Jakarta pada Sabtu (25/11). Usai acara berlangsung, Ayu langsung membongkar kepribadian asli sang bintang Korea yang baru ditemuinya itu.

Ayu awalnya mengungkap kegembiraannya karena sudah dua kali di-notice oleh Junho lewat ucapan cintanya. "Aaaaaa dia menjawab saranghae aku hheheheh dgn ne ne smp dua kali bener ah km @le2jh[sic!]," tulis Ayu.

Dalam perjalanan pulang usai fanmeeting, Ayu dan rekannya menceritakan lagi momen di mana mereka di-notice oleh Junho. Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu dua kali mengungkap saranghae (aku cinta kamu) yang dijawab Junho dengan kata-kata, "Nde (ya)."

Ayu juga membahas kepribadian luar biasa Junho di fanmeeting. "Sumpah seru banget. Keren banget, ramah banget Lee Junho, baik banget. Sayang banget dia sama fans-fansnya. Oppa fighting, himnaeseyo," ucap penyanyi kelahiran tahun 1992 itu.


Ayu Ting Ting Bongkar Kepribadian Asli Junho 2PM Usai Ketemu di Fanmeeting

Source: Instagram

Di sisi lain, Ayu memang dikenal merupakan penggemar berat K-Pop. Ia seringkali melakukan dance cover lagu-lagu terbaru K-pop. Ayu juga kerap membagikan momen ketika dirinya asyik menikmati nonton berbagai drama Korea.

Ayu juga seringkali menjadikan kostum panggung para idol K-Pop sebagai inspirasi busananya untuk manggung. Saking konsistennya dengan gaya K-Pop, pendangdut asal Depok itu bahkan sampai mendapat label sebagai Jennie BLACKPINK versi lokal.

Ayu juga diketahui melakukan kursus berbahasa Korea dan sudah cukup lancar dalam berbicara bahasa negeri K-Pop itu. Beberapa orang Korea yang sempat ditemui Ayu memuji bahwa pelantun lagu "Sambalado" ini sudah fasih berbahasa layaknya warga lokal.

Sementara itu, kecintaan Ayu pada dunia K-Pop menurun pada putrinya yang bernama Bilqis. Mereka kerap melakukan dance cover bersama, menonton konser dan hal-hal lainnya yang biasa dilakukan oleh penggemar K-Pop.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru