Rieta Amilia dan Amy Qanita Kompak Pamer Momen Manis Bareng Rayyanza di Hari Ultah Sang Cucu
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Rieta Amilia dan Amy Qanita turut jadi sorotan di hari ulang tahun Rayyanza. Hal ini terkuak melalui sosial media pribadi masing-masing yang saling tunjukkan kolase video kebersamaan dengan sang cucu.

WowKeren - Ulang tahun putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi yakni Rayyanza Malik Ahmad santer jadi sorotan publik. Sebelumnya, kehadiran Rayyanza sendiri memang sering kali membuat sebagian masyarakat terkagum-kagum.

Pasalnya, di usianya yang masih belum genap lima tahun Rayyanza sudah pandai melakukan banyak hal. Namun kini, Rayyanza jadi sorotan bukan lagi mengenai tingkahnya melainkan karena ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini Minggu (26/11).

Di momen ulang tahun Rayyanza yang kedua ini, nama Rieta Amilia dan Amy Qanita ikut dilirik. Kedua nenek Rayyanza tersebut kompak bagikan momen-momen manis bersama cucunya di sosial media pribadi masing-masing.

Rieta sendiri bagikan kolase video kebersamaannya dengan Rayyanza seraya tuliskan doa terbaik untuk sang cucu. “Selamat ulang tahun Rayyanza kesayangan tita. tita ga bisa Berkata apa-apa .. Hanya doa tita buat Rayyanza selalu diberi kesehatan, panjang Umur, jadi anak yang sholeh, dan membanggakan kita semua .. love you to the moon and back [sic!],” tulis Rieta Amilia dalam keterangan video.


Tak jauh beda dengan Amy Qanita. Ia juga bagikan unggahan serupa. Hanya saja, Amy Qanita lebih banyak perlihatkan kolase foto-foto bersama Rayyanza ketimbang video. Tentunya, doa terbaik untuk sang cucu tak lupa pula ia sematkan.

Alhamdulillah Rayanza sudah 2thn smoga mnjdi anak yg soleh anak yg pintar sehat slalu mnjdi kebanggaan mama n papa [sic!],” ungkap Amy Qanita seraya disisipi emoji love.

Tanpa menunggu lama, kedua unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kagumi kedekatan Rieta dan Amy dengan Rayyanza seraya ikut beri ucapan ulang tahun dan doa.

Selamat ulang tahun ponakan online yang selalu menghibur dalam segi apapun, sehat2 bayik ajaibb [sic!],” komentar seorang netter. “Happy Birthday nakkuuuu ponakan online kita semuaa makin pintar makin soleh sayangku rayyanza [sic!],” sahut lainnya. “Masya Allah...barrakallah fi umrik adk gemeesss...Pnjg umur sehat2 tmbh gemooy y [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait