Ria Ricis Minta Doa setelah Bahas Lika-liku Rumah Tangga dengan Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Ria Ricis dan Teuku Ryan Pisah

Ria Ricis sempat membahas soal rumah tangganya dengan Teuku Ryan yang juga mengalami lika-liku seperti pasangan lain. Sang YouTuber lantas meminta doa-doa yang baik.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) masih memilih bungkam di tengah rumor pisah yang menerpa rumah tangga mereka. Namun, Ricis sendiri sebelumnya sempat menjawab beberapa komentar miring terkait pernikahannya dengan Ryan. Tepatnya yakni saat muncul menjadi bintang tamu di acara “Tamu Dadakan” yang juga tayang di YouTube AMP OFFICIAL, Minggu (26/11).

Mulanya, Jessica Iskandar sebagai host sempat menyinggung tentang komentar miring netizen yang menuding Ricis mulai merasa bosan dengan Ryan. “Kata si Chand (Chand Kelvin) meskipun kecintaan sekarang si Ricis udah mulai bosan sama si Ryan, benar?” tanya Jedar dibalut candaan.

Ricis sendiri tak membenarkan tudingan tersebut. Namun, ia tak menampik jika setiap rumah tangga mengalami lika-liku. Begitu juga dengan rumah tangganya dengan Ryan.

“Tapi, namanya rumah tangga kan nggak mungkin mulus terus, pasti ada saat-saat itu kan. Kak Jedar pasti juga ngalamin kan,” bahas Ricis menjawab.


Selanjutnya, Ricis pun sempat meminta doa untuk rumah tangga yang dijalaninya dengan Ryan. Ia berharap bisa selalu melewati semua lika-liku rumah tangganya bersama dengan Ryan. Karena itu, ia juga berharap selalu mendapatkan doa baik dari publik.

“Doain semoga apapun yang terjadi bisa dilewati bersama-sama,” ujar Ricis. “Semoga didoain baik-baik sama kalian biar tetap adem ayem terus, aamiin,” pungkasnya.

Isu keretakan rumah tangga Ricis dengan Ryan bukan kali pertama ini mencuat. Keduanya sudah beberapa kali menepis, tetapi tak lantas membuat rumor miring yang beredar mereda begitu saja. Kali ini, isu miring tersebut kembali memanas setelah Ricis kedapatan tak menghadiri wisuda sang suami.

Namun, kakak ipar Ricis sendiri sempat turun tangan dan membantah rumah tangga Ricis tengah renggang. Ia menilai isu yang beredar adalah kabar yang tak bisa dipertanggungjawabkan.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru