Yeri Red Velvet Tertangkap Tahan Sakit Saat Tampil di 'Inkigayo'
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

Dalam klip yang beredar, Yeri terlihat berlutut dan agak kesulitan untuk berdiri hingga harus menumpukan satu tangan ke lantai. Wajahnya juga tampak menahan sakit.

WowKeren - Red Velvet menjalani kegiatan promosi album "Chill Kill" pekan lalu dan pada Minggu (26/11), girl grup tersebut tampil di SBS "Inkigayo". Fans mendapati bahwa Yeri terlihat tidak sehat saat tampil di acara musik tersebut.

Sebuah klip dari performance Yeri bersama Red Velvet di "Inkigayo" menjadi topik bahasan. Dalam klip tersebut, penyanyi kelahiran 1999 itu terlihat berlutut dan agak kesulitan untuk berdiri hingga harus menumpukan satu tangan ke lantai. Wajahnya juga tampak menahan sakit.

Video fancam individu Yeri di "Inkigayo" bahkan menunjukkan bagaimana member termuda Red Velvet itu hampir terjatuh tapi langsung menahan tubuhnya dengan bertumpu pada lantai. Tampak jelas bahwa pemilik nama lengkap Kim Yerim itu sedang tidak sehat.


Yeri Red Velvet Tertangkap Tahan Sakit Saat Tampil di \'Inkigayo\' Yeri Red Velvet Tertangkap Tahan Sakit Saat Tampil di \'Inkigayo\'

YouTube/SBS K-POP ZOOM

Yeri telah menghadapi masalah kesehatan dalam beberapa waktu terakhir. Sebelum comeback, idol tersebut sempat terkena flu. Hari ini, Senin (27/11), Yeri menjalani tes dan hasilnya menunjukkan bahwa dia mengidap Influenza tipe A.

Sebelumnya, Yeri juga berbagi dengan penggemar tentang slip disc-nya tapi sang idol bertekad untuk tidak melewatkan promosi "Chill Kill". Jadi, dia saat ini sedang menjalani pengobatan dan berencana mengunjungi rumah sakit untuk mendapatkan perawatan setelah menyelesaikan kegiatan promosi.

Yeri juga tidak tampil di segmen penutup "Inkigayo" karena dia harus pergi ke rumah sakit untuk berobat sebelum mengikuti acara fansign di malam harinya. Para penggemar berharap idol tersebut segera pulih agar bisa mengikuti promosi bersama grupnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru