Lee Jae Wook Buat Kagum Staf Melalui Adegan Aksinya di Lokasi Syuting 'Death's Game'
Naver
TV

Menurut tim produksi, Lee Jae Wook melakukan sebagian besar adegan aksi di mana karakternya bertarung sendirian melawan delapan pria. Adegannya membuat staf kagum.

WowKeren - Lee Jae Wook diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Death's Game". Jelang perilisan drama, tim produksi menghadirkan foto adegan ketika sang aktor menjadi karakter Jo Tae Sang. Tim produksi juga mengungkap bagaimana Jae Wook membuat staf kagum.

Dalam "Death's Game", karakter Tae Sang adalah pria yang berhenti mengejar impian masa kecilnya untuk menjadi petarung seni bela diri karena kesulitan keuangan. Setelah kehilangan mimpinya, Tae Sang terlihat menjadi salah satu tahanan di penjara.

Menurut tim produksi, Jae Wook melakukan sebagian besar adegan aksi di mana karakternya bertarung sendirian melawan delapan pria. Sang aktor juga dikatakan sengaja mengambil kursus aksi bahkan sebelum syuting, menunjukkan hasratnya yang besar untuk perannya.

Jae Wook juga membuat staf kagum melalui adegan aksinya di lokasi syuting "Death's Game". "Karena adegan aksinya adalah tentang chemistry antara para aktor, Jae Wook melakukan segala upaya untuk menciptakan adegan terbaik melalui latihan yang berulang-ulang," ungkap tim produksi.


Lee Jae Wook Buat Kagum Staf Melalui Adegan Aksinya di Lokasi Syuting \'Death\'s Game\'

Source: Naver

"Semua anggota kru kagum dengan bagaimana dia memberikan perhatian ekstra pada setiap gerakan yang dia lakukan selama adegan tersebut. Ditambah lagi, penggambaran karakternya yang bernuansa akan menambah keseruan drama mendatang," sambung tim produksi.

Di sisi lain, "Death's Game" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer. Kisahnya tentang seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang mendapat hukuman dari Kematian (Park So Dam) untuk menjalani 12 siklus hidup dan mati.

Dengan 12 siklus itu, Yi Jae bakal hidup dan mati dengan menjadi berbagai sosok berbeda. Karakternya di "Death's Game" pun akan dimainkan oleh beberapa aktor berbeda seperti Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Ji Hoon, Sung Hoon, Choi Siwon dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Death's Game" dijadwalkan tayang mulai 15 Desember di TVIng. Drama ini juga disiarkan oleh situs streaming Amazon Prime Video di lebih dari 240 negara. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending