Fuji An Was-was Jadi Bahan Gosip Usai Keciduk Curhat ke Pria Misterius
Instagram/fuji_an
Selebriti

Momen Fuji An keciduk tengah curhat dengan seorang pria misterius dibongkar oleh sang manager. Adik Fadly Faisal isyaratkan was-was jika hal itu akan kembali jadi bahan gosip tentangnya.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji An tengah begitu naik daun saat ini. Tak heran, setiap gerak-geriknya seolah selalu menarik perhatian tersendiri dari publik. Setidaknya hal ini lah yang juga dirasakan oleh Fuji yang sering jadi bahan perbincangan di akun-akun gosip.

Perasaan was-was ini kembali disampaikan oleh Fuji saat sang manager menciduknya tengah curhat dengan seorang pria misterius melalui sambungan video call. Momen ini lantas dibagikannya ulang melalui postingan di Insta Stories.

Dalam video tersebut, sang manajer dengan akun @pineaar terlihat mendapati Fuji tengah duduk di sebuah ruangan. Adik Fadly Faisal ini terdengar tengah curhat tentang harinya ke seorang pria melalui sambungan video call. Sayangnya, curhatan Fuji terputus di akhir video tersebut.

“Sibuk nggak?” tanya Fuji. “Nggak kok, nggak sibuk,” kata pria misterius tersebut. “Mau curhat aku. Aku tuh, sumpah ya, kesal banget hari ini bad mood banget. Tadi kan kerjaan aku lagi banyak,” ucap Fuji yang terputus dalam videonya.

Sang manajer sendiri tak menyebutkan sosok yang sedang berbincang dengan Fuji. Namun, ia mengisyaratkan jika interaksi via video call tersebut kerap mereka lakukan. “Bener-bener deh ni anak kayaknya nggak bisa kalau seharian nggak video call-an. Liatin tuh,[sic!]” ucap seorang wanita diduga manajer Fuji seraya merekam momen tersebut.


Fuji An Was-was Jadi Bahan Gosip Usai Keciduk Curhat ke Pria Misterius

Instagram

Fuji pun lantas membagikan ulang postingan tersebut. Ia mengisyaratkan perasaan was-was jika unggahan sang manajer akan kembali menjadi bahan gosip tentangnya di tengah netizen.

Apaansi pin bikin gosip aje lu,[sic!]” ujar Fuji An.

Lantas, siapakah sosok yang sedang siaga mendengarkan curhatan Fuji ini? Apakah orang istimewa? Entahlah. Fuji sendiri belum terlihat membahas lagi terkait unggahannya yang penuh tanda tanya ini.

Terlepas dari itu, kehidupan Fuji memang tak henti menyita perhatian khususnya terkait kisah cintanya. Misalnya saja belakangan ini saat Fuji tengah santer dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan pesepak bola Asnawi Mangkualam Bahar. Kendati keduanya tak pernah membenarkan, tetapi para shipper atau fans tak henti mendukung Fuji andai benar-benar berpacaran dengan Asnawi.

Hal ini tak pelak membuat setiap gerakan Fuji dengan pria misterius pun ikutan selalu menjadi perbincangan. Pasalnya, fans masih dibuat penasaran dan menunggu Fuji membongkar sosok yang sedang mengisi hatinya saat ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru