Fuji An Siapkan Foto Manis Sebagai Kenangan untuk Gala Sky di Masa Depan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An kembali pamerkan kebersamaan dengan ponakan gantengnya, Gala Sky. Foto-foto yang ia pajang ini, didedikasikan oleh Fuji An sebagai kenang-kenangan untuk Gala Sky di masa depan.

WowKeren - Kehidupan pribadi seorang publik figur seakan terus memiliki daya tersendiri untuk dikulik. Mulai dari kehidupan Luna Maya, Raffi Ahmad hingga YouTuber ternama Tanah Air Fuji An alias Fujianti Utami.

Pasalnya, Fuji sendiri juga aktif perlihatkan berbagai kesehariannya di sosial media. Baik saat habiskan libur bersama rekan-rekannya ke berbagai negara hingga momen hangat dengan keluarga.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Fuji kembali memajang beberapa foto dirinya dengan ponakan gantengnya yang tak lain Gala Sky Andriansyah. Sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, Gala memang tinggal bersama keluarga dari Fuji yang merupakan adik Bibi.

Namun kali ini, Fuji menuliskan caption cukup mendalam meski singkat. Ia mengungkapkan bahwa foto-foto manis dengan Gala ini disiapkan sebagai kenangan di masa depan sang keponakan. “Foto kenangan buat gala gede nanti [sic!],” tulis Fuji An dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, potret sekaligus caption mendalam Fuji An tersebut langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan perjuangan Fuji dalam menjaga dan merawat Gala.

Kenangan terindahhh yang ga mungkin terulang 2 kali .. love U both !! [sic!]” komentar seorang netter. “So sweet... uti.. Km sprti crtaku.. Dulu ak rawat keponakanku yaahh sm kyk km ini, puji Tuhan skg udh SMA klas 3 n sbntr lg mau masuk university... Rasany campur aduk.. Terharu, bangga, n bersyukur tentunya [sic!],” timpal yang lain. “Gala gak akan pernah lupa sama semua perjuangan uti [sic!],” sahut lainnya.

Sehat2 ya kalian.. Bahagia selalu ❤ gemeeecccc [sic!],” tambah yang lain. “MasyAllah kesayangan tambah sehat bijak comel.. Selalu dalam lindungan Allah swt Aamiin [sic!],” seloroh lainnya. “Ya allah gak bisa berkata kata terharu lihat foto ini kesayangan gala sky mama tercinta ny @fuji_an lucu banget sih doa kan mommy fuji semoga rezeki ny makin lancar dan makin sukses selalu. ya sayang anak ganteng pinter soleh @galaasky [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait