Cinta Laura Ternyata Lakukan Improvisasi Mengejutkan di Runway Paris Fashion Week
Instagram
Selebriti

Cinta Laura mengungkapkan sebuah fun fact yang baru diungkap dari aksinya kala ikut melenggang di event bergengsi Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. Rupanya, ada satu aksi yang dilakukan Cinta secara dadakan kala itu.

WowKeren - Cinta Laura menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia di event bergengsi Paris Fashion Week 2023 beberapa waktu yang lalu. Bukan sekadar hadir, Cinta berkesempatan untuk melenggang di runway PFW kala itu bersama dengan banyak model internasional lainnya.

Rupanya ada sebuah fun fact atau fakta menarik yang belum pernah diungkap oleh Cinta terkait aksinya kala itu. Fakta tersebut adalah improvisasi mengejutkan yang sempat dilakukannya. Cinta menyebut jika aksi memutar kepangan rambutnya dengan gaya yang sangat keren saat itu dilakukannya dadakan dan tidak ada dalam latihan.

Fakta ini disampaikan oleh Cinta kala menjadi bintang tamu di YouTube Thariq Halilintar belum lama ini. Di tengah banyaknya pujian yang datang, tak sedikit rupanya yang menyoroti aksi Cinta kala memutar rambutnya yang lantas menjadi cukup ikonik. Tak disangka, aksi tersebut dilakukan oleh Cinta secara tiba-tiba.

“Dan itu orang-orang nanya, ‘Itu kamu latihan nggak sih muterin rambut ponytail kamu?’ Nggak, itu on the spot,” kata Cinta Laura bercerita.


Cinta rupanya melakukan hal itu untuk memberikan kesan yang berbeda sekaligus mengejutkan. Rencananya ini terbukti berhasil dimana banyak orang yang mengagumi aksinya kala itu.

“Karena aku ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan membuat orang kaget,” ungkapnya. “Dan itu orang kaget sih,” sahut Thariq menyetujui.

Pengalaman ini sendiri menjadi salah satu yang paling membanggakan bagi Cinta. Pasalnya, Cinta merasa jika kesempatan melenggang di runway internasional membuktikan jika kini Indonesia semakin memiliki panggung dan jalan untuk menunjukkan diri di mata dunia.

Cinta tak memungkiri jika dirinya pun merasa gugup saat harus berjalan dengan banyak bintang dunia lain. Namun, Cinta meyakinkan dirinya layak untuk kesempatan tersebut. Keyakinan ini yang membuat Cinta bisa memberikan yang terbaik dan mendapatkan respons baik pula dari publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait