Go Yoon Jung Buat Lee Do Hyun Teringat Kenangan Mesra di Teaser 'Death's Game'
Naver
TV

'Death's Game' bakal menceritakan tentang Choi Yi Jae (Seo In Guk), pria yang dihukum karena mencoba menghabisi nyawanya sendiri. Drama ini tayang mulai 15 Desember di TVIng.

WowKeren - "Death's Game" tinggal hitungan hari bakal segera tayang di layar kaca. Jelang tayang, tim produksi drama TVIng ini merilis teaser terbaru yang memperlihatkan momen ketika Jang Gun Woo (Lee Do Hyun) teringat kenangan mesranya dengan Ji Soo (Go Yoon Jung).

"Death's Game" menceritakan tentang Choi Yi Jae (Seo In Guk), pria yang mencoba menghabisi nyawanya sendiri karena tidak kuat menghadapi beratnya hidup. Namun, Yi Jae justru bertemu dengan Kematian (Park So Dam), yang menghukumnya menjalani 12 siklus hidup dan mati.

Di teaser "Death's Game" yang sudah dirilis, Yi Jae terlihat bereinkarnasi sebagai Gun Woo. Pria itu sedang bekerja di cafe dan terlihat fokus menatap Ji Soo yang baru datang. Pria itu langsung teringat kenangan mesranya ketika masih menjadi Yi Jae yang berpacaran dengan Ji Soo.

Adegan kemudian menampilkan momen flashback ketika Ji Soo memeluk Yi Jae dengan begitu mesra. Video juga memperlihatkan pertemuan pertama Ji Soo dan Yi Jae ketika masih berada di kampus. Yi Jae tampak mengambil kertas yang dijatuhkan Ji Soo.


Go Yoon Jung Buat Lee Do Hyun Teringat Kenangan Mesra di Teaser \'Death\'s Game\'

Source: Naver

Teaser pertemuan Gun Woo dan Ji Soo ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Banyak yang langsung memberikan pujian atas chemistry Do Hyun dan Yoon Jung, padahal kedua aktor itu baru bertatapan dari jarak jauh saja.

"Oh chemistrynya menggetarkan.... dan aku sangat rindu aktingnya[sic!]," tulis seorang netizen. "Wah gasabaaarrrr[sic!]," tambah yang lain. "EH AKU KIRA YOUNJUNG GA KETEMU DOHYUN DI PLOTNYA. WAAA GA SABAR[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, "Death's Game" dibocorkan bakal mengusung kisah yang sedikit berbeda dari versi webtoon. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Jae Wook, Kim Ji Hoon, Sung Hoon, Choi Siwon Super Junior, Oh Jung Se hingga Jang Seung Jo.

Sementara itu, "Death's Game" dijadwalkan tayang mulai 15 Desember di TVIng. Drama ini juga disiarkan oleh situs streaming Amazon Prime Video di lebih dari 240 negara. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending