Cuitan Soal Rayyanza Cipung Dinotice Akun Resmi Kementerian PUPR
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza Cipung putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial usai dinotice oleh akun resmi milik Kementerian PUPR.

WowKeren - Nama Rayyanza Cipung bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendadak muncul di akun Twitter resmi milik Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat). Mulanya, akun resmi PUPR menyoroti cuitan tentang Rayyanza.

Dalam cuitan tersebut, Rayyanza tampak mengenakan pakaian ala teknisi alat berat. Ia juga terlihat tengah duduk di atas eskavator berukuran mini. Diketahui, Gigi sempat mendatangkan beberapa alat berat ke kediamannya spesial untuk Rayyanza yang tengah berulang tahun.

Pasalnya, adik Rafathar itu diketahui amat senang dengan replika alat-alat berat. Sederet foto menggemaskan Rayyanza dengan alat berat itu kemudian menjadi perbincangan hangat di Twitter.

Tak disangka, pihak Kementerian PUPR menyoroti ramainya postingan soal Rayyanza. Admin akun Kementerian PUPR lantas ikut membagikan cuitan yang tak kalah menggelitik hati warganet.

Ini judulnya #SigapMembangunNegeri with Cipung ya. 😂,” celetuk akun resmi Kementerian PUPR.


Photo-INFO

Instagram/Twitter

Rupanya, kabar Rayyanza dinotice oleh akun Kementerian PUPR sudah sampai ke telinga Raffi dan Gigi. Akun Instagram pasangan itu langsung membagikan ulang kabar tersebut, seolah ikut bangga nama sang putra dinotice oleh Kementerian PUPR.

@raffinagita1717 Bisa bisanya di notice PUPR wkwkwkwkwk @kemenpupr [sic!]” celetuk salah satu netizen.

Diketahui, Rayyanza baru saja berulang tahun yang kedua. Raffi dan Gigi kemudian menggelar pesta ulang tahun meriah pada Minggu (26/11). Acara ulang tahun Rayyanza itu dihadiri oleh sederet anak artis.

Raffi dan Gigi mengusung ulang tahun bertema karakter kartun kereta api. Pasalnya, Rayyanza memang sedang senang dengan mainan dan konten seputar kereta api. Bocah dua tahun itu juga mendapat banyak kado mahal dari rekan-rekan Raffi dan Gigi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru