Denada Butuh Bulanan untuk Persiapkan Pertemuan Jerry Aurum dengan Anak
Instagram
Selebriti

Denada menceritakan usaha kerasnya dalam mempersiapkan momen istimewa pertemuan sang anak dengan Jerry Aurum pasca bebas penjara. Denada bahkan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk momen tersebut.

WowKeren - Denada belum lama ini banjir pujian setelah mempertemukan sang putri, Aisha, dengan ayahnya Jerry Aurum. Pasalnya, diketahui jika Jerry sempat ditangkap polisi dan harus menjalani hukuman tahanan. Setelah bebas, ia pun akhirnya bisa melepas rindu dengan putrinya berkat bantuan Denada sang mantan istri.

Diakui Denada jika momen itu juga dipersiapkannya secara matang. Bahkan, ia membutuhkan waktu bulanan demi mendapatkan momen terbaik.

“Tahu nggak Kak, itu persiapan aku lakukan ada kali dua bulan. Hanya untuk satu hari (pertemuan) itu, aku persiapannya dua bulan,” ungkap Denada kepada Feni Rose saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi”.

Hal ini tak lain karena Denada bingung memikirkan cara mempertemukan Jerry dengan putri mereka. Mengingat Jerry masih belum bisa meninggalkan Indonesia. Di sisi lain, Aisha yang baru sembuh dari sakit Leukemia pun kini tengah menetap di Singapura.

Sebagai seorang ibu, Denada tentu sangat mengkhawatirkan kesehatan sang putri. Karena itu, ia harus benar-benar merencanakan momen spesial tersebut dengan sangat hati-hati.


Namun, Denada juga merasa jika Aisha harus bertemu Jerry karena kerinduan akan sang ayah yang mendalam. Akhirnya, Denada pun berhasil mewujudkan momen tersebut dengan bantuan banyak pihak.

“Jadi, aku usahakan. Dan akhirnya aku atur lah bagaimana caranya dibantu oleh Alexandra Gottardo dan semua staff yang kebetulan ada di resort itu. Kita ketemu hari itu. Aku bawa dia (Aisha) naik feri langsung ke situ. Dan, ketemu lah dia dengan Papanya. Sepanjang hari mereka menghabiskan waktu bersama-sama,” papar Denada.

Momen tersebut tentunya menjadi momen yang bersejarah untuk Denada, Jerry serta buat hati mereka. Selain pertemuan lagi Jerry dengan sang putri setelah bertahun-tahun, momen itu juga menjadi pertama kalinya lagi Aisha kembali ke Indonesia sejak tinggal di Singapura.

“Itu adalah hari yang bersejarah banget sebetulnya buat kami semua,” tandas Denada.

Denada bahkan masih mengingat betul detik-detik momen haru pertemuan Jerry dengan Aisha. Ia juga tak bisa melupakan kerinduan yang begitu terpancar dari Jerry setelah akhirnya bisa bertemu lagi dengan buah hatinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait