Visual Nathalie Holscher Ajak Anak Liburan Bareng Calon Suami Bak Family Goals
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher belakangan ini kerap bagikan kebersamaannya dengan pacar bulenya. Tak sekedar berdua, ia juga ajak serta sang putra untuk ukir momen bersama dengan sang kekasih layaknya family goals.

WowKeren - Kisah asmara Nathalie Holscher tak pernah luput menjadi perbincangan publik. Terlebih sejak ia memutuskan untuk bercerai dari komedian kondang Tanah Air yang tak lain Sule.

Tak lama pisah dari Sule, Nathalie dengan cepat temukan tambatan hati. Sayangnya, kekasih pertamanya yakni Faris serta Yogi Ilham tak bertahan lama. Namun lagi-lagi Nathalie dengan sigap mencari pengganti baru.

Kini ia menjalin kasih dengan seorang bule, Ladislao Camara. Bahkan Ladislao dengan gesit lamar Nathalie. Di tengah hubungan indah ini, tak jarang Nathalie ajak serta putranya yaitu Adzam untuk liburan bersama dengan Ladislao.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Nathalie pamerkan foto bersama Adzam dan juga calon suaminya di sebuah pulau di Lampung. Visual ketiganya ini pun tampak layaknya family goals. “I’m thankful you’re in my life ,you make me smile and laugh,” tulis Nathalie Holscher dalam keterangan foto.


Sontak saja postingan Nathalie tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya pro kontra di kalangan netter masih saja bertebaran. Beberapa dari mereka berikan dukungan, sedang lainnya tetap saja lemparkan nyinyiran.

Kok .. belum di ‘halal’ kan ya ... yaah begitulah sebagian ‘mereka2’ yg pacaran .. seperti suami isteri [sic!],” komentar seorang netter. “Orang orang komen julid knpa sih yaa suka suka dialah hidup hidup dia lu ngasi makan kagak [sic!],” sahut yang lain. “Entah knp klu sm yg ini cocok sh, drpd sm brondong2 gk jelas, smg ini yg terakhir ya natali [sic!],” timpal lainnya.

Bingung ga sih anaknya kok gonta ganti mulu papa gw beneran yg mana [sic!],” tambah yang lain. “Keliatan sayang bgt cowo nya ke mba natalie, moga langgeng [sic!],” seloroh lainnya. “Kayanya cocok berdua , happy banget , seneng liatnya calon suaminya sayang banget kayanya [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru