Raffi Ahmad Bocorkan Sikap Nagita Slavina Terhadap Curhatan Nyesek Gideon Tengker
Instagram
Selebriti
Kisruh Orang Tua Nagita Slavina

Gideon Tengker curhat nyesek tak dijumpai maupun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari anak-anaknya. Sikap bijak Nagita Slavina terkait curhatan sang ayah ini lantas dibocorkan oleh Raffi Ahmad.

WowKeren - Gideon Tengker baru-baru ini curhat nyesek terkait momen ulang tahunnya. Di tengah kisruh gugatan yang ia layangkan kepada sang mantan istri Rieta Amilia, Gideon mengaku melewati momen pertambahan usianya tanpa mendapatkan ucapan selamat dari putrinya yakni Nagita Slavina dan Marsha Tengker. Gideon juga mengaku tak dikunjungi maupun mendapatkan ucapan melalui sambungan telepon.

Terkait hal ini, Nagita rupanya berniat menunjukkan sikap bijak. Ia disebut akan merencanakan momen silaturahmi dengan sang ayah.

Hal ini dibocorkan langsung oleh Raffi Ahmad. Ia mengatakan jika Gigi akan mengatur silaturahmi dengan sang ayah nantinya.

“Iya belum, kayaknya memang belum. Nanti Gigi yang ngaturin mau bikin silaturahmi. Siap,” ujar Raffi kepada awak media baru-baru ini.


Kala disinggung terkait momen ulang tahun sang ayah mertua, Raffi sendiri juga menunjukkan sikap manis. Ia langsung mengucapkan selamat serta rentetan doa untuk ayah Gigi tersebut.

“Selamat ulang tahun untuk Papa, panjang umurnya, sehat selalu, murah rezekinya. Wish you all the best,” tutur Raffi.

Diketahui jika ayah dan ibu Gigi yakni Gideon dan Rieta tengah berseteru saat ini. Gideon tiba-tiba menggugat harta gana-gini mencapai Rp 300 Miliar kepada sang mantan istri. Kendati begitu, Rieta sempat keciduk diduga tetap bersikap baik kepada mantan suaminya tersebut.

Sementara itu Gideon yang ditemui baru-baru ini justru curhat soal tak mendapatkan ucapan selamat dari anak-anaknya. Pengacara Gideon pun menyebut sang klien sedih terkait hal tersebut.

“Nggak ada yang datang (Nagita dan Caca), cuma di rumah saja. Nggak ada telepon (dari Gigi atau Caca)," kata Gideon saat jumpa pers di Jakarta pada, Selada (28/11). "Sedih banget sebenarnya, miris banget. Aku dari kemarin sampai malam di Puncak menemani Om. Tidak ada ucapan. Sayang ya, Om punya anak tidak ada yang memberi ucapan tidak ada yang berkunjung," kata pengacara Gideon, Erles Rareral.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru