Rieta Amilia Diduga Tetap Tunjukkan Sikap Baik Meski Digugat Gideon Tengker
Instagram
Selebriti
Kisruh Orang Tua Nagita Slavina

Rieta Amilia diduga tetap tunjukkan sikap baik kepada Gideon Tengker di tengah huru-hara gugatan gana-gini yang dilayangkan sang mantan suami. Ibu Nagita Slavina auto banjir pujian atas sikap tersebut.

WowKeren - Rieta Amilia diketahui tengah berseteru dengan sang mantan suami yakni Gideon Tengker. Pasalnya, Gideon tiba-tiba melayangkan gugatan harta gana-gini mencapai Rp 300 Miliar kepada Rieta. Di tengah kehebohan ini, Rieta justru keciduk diduga tetap bersikap baik untuk sang mantan suami tersebut.

Ia diduga tetap mengingatkan Rafathar sang cucu untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Gideon. Momen ini seperti yang terekam dalam salah satu vlog terbaru yang tayang di kanal YouTube milik Rieta.

Tepatnya yakni saat ia menemani Rafathar, putra sulung Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membeli kado ulang tahun untuk Mbak Lala yang bertambah usia pada 13 November lalu. Rieta kemudian mengetes pengetahuan Rafathar tentang ulang tahunnya juga ulang tahun anggota keluarga lain.

“Tieta ulang tahun Aa nggak ingat?” ucap Rieta Amilia kepada Rafathar. “Tieta kasih tahu biar dia ingat Tieta,” kata Mbak Lala yang langsung diungkap oleh Rieta jika ia berulang tahun pada 6 April.


Mbak Lala pun meminta Rafathar untuk mulai mengingat ulang tahun sang nenek. Tak disangka, Rieta kemudian mengingatkan ulang tahun seseorang yang dipanggilnya Opa Dedo. Diduga kuat yang dimaksud tak lain adalah Gideon Tengker. Rieta bahkan meminta Mbak Lala untuk membantu mengingatkan.

“Bentar lagi Opa Dedo ulang tahun loh. (Tanggal) 25. Harus nyelametin [sic!] ya,” kata Rieta. “Ingetin sama Mbak Lala, selametin ya biar seneng,[sic!]” sambungnya.

Publik ramai menduga jika sosok yang dimaksud adalah Gideon Tengker. Pasalnya, vlog tersebut direkam saat akan membeli kado untuk Mbak Lala yang berulang tahun di tanggal 13 November. Sementara sosok yang disebutkan oleh Rieta berulang tahun di tanggal 25 November yang sama dengan tanggal ulang tahun Gideon.

Momen tersebut tak pelak cukup ramai menyita perhatian netizen yang menonton vlog Rieta ini. Publik dibuat salut dengan sikap baik Rieta diduga kepada Gideon kendati saat ini mereka tengah berseteru. Pujian demi pujian pun berdatangan untuk sikap Rieta tersebut.

Salut sama mama rita masih mau ngingetin cucu nya buat ngucapin ultah ke opa gideon,[sic!]” tutur akun @he*****76. “Salut bgt [sic!] tieta tetap ingat ulang tahun opa gideon, sehat selalu tieta,” ujar akun @ri*******14. “Baiknya Mama rieta suruh mbaklala ingetan ultah opah ke rafathar biar seneng dpt ucapan dri cucunya... Sgtu mamah rieta baiknya gak ad gimna2 sm mantannya... Tp yg jd mantanya Agak gimna gtu,[sic!]” sedang sahut akun @su****50.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru