Bilqis Tampil Beda Sendiri Saat Ayu Ting Ting Sekeluarga Kenakan Dress Code Pink
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Putri cantik Ayu Ting Ting, Bilqis, mencuri perhatian dengan penampilan cantik alami saat memakai busana dengan warna yang berbeda dari keluarganya di momen ulang tahun pertama sang sepupu.

WowKeren - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis, biasanya tampil kece dan suka kembaran baju dengan sang ibu. Namun secara tak terduga, Bilqis justru tampil beda sendiri saat perayaan ulang tahun sepupunya yang baru berusia 1 tahun, Razeta Sumehra.

Awalnya, Ayu pamer foto cantik memakai dress bersama sang adik sekaligus ibu dari Razeta, Syifa. Keduanya terlihat cantik nan menawan saat mengenakan dress warna merah muda. Bukan cuma Ayu, suami Syifa, Nanda Fachrizal hingga pihak orangtua juga terciduk memakai pink. Bahkan ayah Abdul Rozak juga tampil kece dengan kemeja pink di perayaan pesta ulang tahun pertama Razeta.

"Birthday 1st mehra alhamdullilah acaranya berjalan lancar, kita sekeluarga suka banget pakai dress cantik dan keren yang selalu kita kenakan ,setiap acara. Design dari @yantiadeni udah gak kita ragukan lagi, selalu bikin kita sekeluarga tampil menawan . Terimakasih @yantiadeni [sic!]," tulis Ayu di bagian caption.


Di sisi lain, Bilqis ternyata jadi satu-satunya anggota keluarga inti yang tak memakai busana warna pink. Ia terlihat beda sendiri karena memakai baju biru (foto di slide ke-4). Bahkan busana yang dikenakan Bilqis itu ternyata berkonsep santai. Meski begitu, Bilqis agaknya tetap terlihat cantik walau ia tampak tampil sederhana dan tak seglamor sang ibu serta anggota keluarga lainnya.

"Kak Iqis cantiknya, beda sendiri," ujar netter. "Bilqis tambah gede tambah cantik ,sama kayak Kak Ayu," ujar netter. "Aku fokus ke Bilqis, cantiknya natural," ujar netter.

Sementara itu, momen perayaan ulang tahun Baby Sumerha itu juga sempat mengandung kejutan buat suami dari Syifa, Nanda. Dalam vlog di kanal YouTube milik Ayu, Nanda diberi kotak ukuran kecil oleh Ayu. Yang mengejutkan, isinya ternyata test pack dan lembaran hasil USG. Rupanya, Syifa saat ini sudah kembali hamil calon anak kedua.

"Selamat buat Syifa dan Nanda. Kalau boleh dokter Reni bantu jelasin ke Nanda, karena Nanda sangat syok, disangkanya bohong. Biar dikasih tahu, usia kandungan Syifa sudah berapa bulan," kata Ayu yang tertawa melihat wajah syok sang ipar. "Bingung mau ngomong apa. Tapi Alhamdulillah dikasih kepercayaan, doain aja semoga sehat semua," kata Nanda. "Test pack sampai 5 kali, setelah di-USG Alhamdulillah sudah kelihatan kantong kehamilannya. Semoga kehamilan berjalan lancar," kata pihak dokter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru