Dikta Bombardir Foto Tampan Usai Mendadak Dikaitkan dengan Lai Guan Lin eks Wanna One
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta membuat fans histeris saat dirinya membagikan sejumlah foto tampannya ke Instagram. Unggahan Dikta ini bertepatan dengan momen dirinya yang disangka sebagai Lai Guan Lin di akun X.

WowKeren - Nama Dikta mendadak jadi perbincangan hangat warga X (Twitter) pada Selasa (28/11). Di momen yang bersamaan, penyanyi sekaligus aktor ini secara tiba-tiba mengunggah sederet foto tampannya di Instagram. Yang mana postingan tersebut sukses membuat fans histeris.

Setelah ditelisik, rupanya nama Dikta masuk ke dalam jajaran trending di akun X karena parasnya yang disebut-sebut mirip dengan idol Korea, yakni Lin Guan Lin eks Wanna One. Komentar itu bermunculan ketika sebuah akun membagikan kabar soal Guan Lin yang kini melebarkan kariernya menjadi seorang sutradara film.

Foto yang terpampang pada cuitan tersebut memperlihatkan momen ketika Guan Lin mengenakan outfit serba hitam tampak serius melihat sesuatu di kamera. Visualnya yang berkulit putih, berambut cepak, serta berkacamata, membuat netizen malah mengira Guan Lin sebagai Dikta.

Dikta Bombardir Foto Tampan Usai Mendadak Dikaitkan dengan Lai Guan Lin eks Wanna One

Source: X (Twitter)

Beragam komentar pun bertebaran memenuhi cuitan tersebut. Mayoritas mengaku dibuat salah fokus, mengira Guan Lin adalah Dikta.

"Dikta gak sih ini [sic!]," komentar netter. "Iya lagi bener mirip mas dikta," sahut yang lain. "Hah???? Aku kira tadi dikta tau kak jek mirip banget sekilas [sic!]," ungkap lainnya. "Mirip bgt sama dikta sampe gw ngebatin mulu 'ini beneran guanlin kan? Bukan dikta' [sic!]," tutur warganet lain.


Di saat warga X heboh membicarakan Dikta, sang penyanyi sendiri justru terlihat membagikan postingan terbaru di Instagram. Mantan kekasih Chef Renatta Moeloek ini mengunggah sekitar lima foto candid-nya kala menghibur para penonton di atas panggung.

Dikta Bombardir Foto Tampan Usai Mendadak Dikaitkan dengan Lai Guan Lin eks Wanna One

Instagram

Meski foto-foto tersebut diambil secara candid, namun pesona Dikta tetap membuat hati para fans berdebar. Banyak yang mengatakan bahwa Dikta terlihat semakin kharismatik saat tampil menyanyi di atas panggung.

Namun, ada yang membuat netter bertanya-tanya tentang unggahan Dikta ini. Yakni soal caption yang ditulis laki-laki 37 tahun tersebut. Pasalnya, Dikta mengatakan bahwa dirinya butuh berhenti.

"I think i need to stop," tulis Dikta dalam unggahannya.

Netizen yang tak tahu maksud caption Dikta pun seketika histeris. Beberapa mengira Dikta seolah memberi kode vakum dari dunia hiburan. Namun, ada pula yang berpendapat bahwa Dikta hanya iseng menuliskan caption seperti itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru