Thariq Halilintar Mendadak Akhiri Sesi Live Usai Fans Sebut Nama Fuji An
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar sempat memperlihatkan reaksi sinis kala menyentil fans yang terus menyebut nama sang mantan, Fuji An. Tak cuma itu, Thariq memilih mengakhiri sesi live secara tiba-tiba karena tak mau jadi bahan gosip.

WowKeren - Thariq Halilintar sempat dikira belum move on pada Fujianti Utami. Namun nyatanya, adik Atta Halilintar tersebut justru mengisyaratkan sikap kesal ketika nama sang mantan disebut-sebut saat ia sedang live.

Awalnya, Thariq menggelar sesi live di akun sosial media milik kenalannya, Ayung. Tak lama, fans ramai menyebut nama panggilan mulai dari Uti hingga Fuji. Bukannya senang, Thariq malah bereaksi sinis. Bahkan ia memilih mengakhiri sesi live karena tak mau jadi bahan gunjingan di akun gosip.

Instagram

Thariq Akhiri Sesi Live Usai Fans Sebut Nama Fuji An

"Banyak banget orang yang gamon (gagal move on)," kata Thariq sambil tertawa. "Ah enggak, ah. Entar masuk Lambe Turah mulu gue."

Tak lama, fans lainnya ikut buka suara atas perkataan Thariq. Tak sedikit yang memberikan dukungan buat Thariq karena terus dikaitkan dengan Fuji.


"Sabar Ya Thor,,,Emang lambe Turah lagi syg sama kalianπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… [sic!]," kata netter. "Di ketawain enggk tuh [sic!]," ujar yang lainnya. "Diketawain GK tuh SM Thoriq yg nulis uti2😁😁 [sic!]," kata netter.

Sebelumnya, Fuji juga menolak soal dirinya terus dikaitkan dengan Thariq. Ia mengaku sudah bahagia meski tak lagi berpacaran dengan Thariq. Selain itu, Fuji juga menolak dikasihani terkait kandasnya hubungan dengan Thariq.

"Stop ngetag/mention aku ke 'dia' dong, apalagi ke keluarganya. I'm happy in my on my way now. So plis plis ya tolong pengertiannya lah. Aku tuh risih nama aku dibawa bawa mulu. Gak suka. Fuji ya fuji, gak usah dibawa ke lapak lain. Kita gak ada masalah sama sekali, netizen aja yang repot ngegoreng terus. About my ex maksdnya, kalau gak dijelasin nanti digoreng lagi ama netizen [sic!]," kata Fuji. "Oiyaa plis fuji berhak bahagia tuh apa woy, wkwkw, jangan komen gt plis, orang aku bahagia bahagia aja, satuny aja, kunaon si wkwkw [sic!]."

Adapun Fuji juga sudah membeberkan kalau ia dan Thariq terpaksa berpisah karena beda tujuan hidup. Meski masih cinta, Fuji tak mau memaksakan diri untuk terus bersama.

"Orang-orang kan pada hujat dia, jujur aku kasihan, sedih," seru Fuji. "Dia kan bilang prinsip kita berbeda, itu bukan karena pacaran kok, tapi karena goals hidup aku mau apa, goals hidup dia mau apa, itu beda, nggak bisa disamakan. Pacaran lama buat apa? Karena (kami) beda tujuan, beda tujuan banget. Contohnya misal aku mau renang, dia mau mendaki gunung. Itu sudah beda, lokasi beda, caranya beda. Kalau dibilang sayang, ya sayang, tapi kalau misalnya dua hal yang bebeda disatukan, itu sakit banget. Tapi kan orang pada bilang 'Kalau yang namanya cinta semua dilakuin'. Tapi cinta juga butuh otak, cinta bukan sekedar hati, tapi butuh otak."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru