Nagita Slavina dan Caca Tengker Tak Selamati Ultah Ayah di Tengah Kisruh Ortu
Instagram
Selebriti
Kisruh Orang Tua Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Caca Tengker tak mengucap selamat atau datang menemui sang ayah, Gideon Tengker, yang sempat berulang tahun pada 25 November. Gideon pun cuma bisa pasrah atas sikap kedua putrinya itu.

WowKeren - Nagita Slavina dan Marsha Tengker hingga kini kompak tutup mulut soal kisruh orangtua mereka. Meski begitu, muncul dugaan kalau Gigi dan Caca lebih pro pada sang ibu, Rieta Amilia ketimbang sang ayah, Gideon Tengker. Dugaan tersebut kian kuat pasca Gideon curhat jika dua putrinya itu tak mengucap selamat saat ia merayakan ulang tahun baru-baru ini. Padahal sebenarnya ulang tahun Gideon yang ke-69 itu digelar pada 25 November atau sehari sebelum ulang tahun Rayyanza.

"Nggak ada yang datang (Nagita dan Caca), cuma di rumah saja. Nggak ada telepon (dari Gigi atau Caca)," kata Gideon soal momen ulang tahunnya saat jumpa pers di Jakarta pada 28 November. "Sedih banget sebenarnya, miris banget. Aku dari kemarin sampai malam di Puncak menemani Om. Tidak ada ucapan. Sayang ya, Om punya anak tidak ada yang memberi ucapan tidak ada yang berkunjung," kata pengacara Gideon, Erles Rareral.

Gideon lantas mengungkap kalau ia tak bisa mengharapkan apa-apa dari Gigi dan Caca. "Sudah, sudah. Susah nggak bisa mengharap apa-apa. Bersyukur saja masih bisa hidup," ujar Gideon.


Sementara itu. Rieta sebenarnya sudah sempat mengisyaratkan perhatian pada Gideon meski telah bercerai. Ia rupanya mengingatkan Rafathar agar tak melupakan ulang tahun Gideon sang kakek.

"Bentar lagi Opa Dedo (panggilan Gideon) ulang tahun loh. (Tanggal) 25. Harus nyelametin [sic!] ya," kata Rieta. "Ingetin sama Mbak Lala, selametin ya biar seneng [sic!]."

Di sisi lain, Rieta saat ini belum buka suara soal kisruh gono gini senilai 300 miliar dengan Gideon. Rieta juga selama ini tak pernah sekalipun hadir di persidangan. Terkait sikap Rieta itu, Erles pun menyayangkan.

"Hanya Rieta dan Tuhan yang tahu (soal alasan tidak hadir)," kata Erles. "Kalau saya sih sebagai kuasa hukum, apa kata klien saya, mau dibawa kemana jalurnya. Mau tetap diperdata atau kita cabut, (lapor ke Bareskrim). Karena ada aset, aset orangtua ini. Ini aset cukup besar."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru