Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Tampil Serasi di MV Terbaru Reza Artamevia
Instagram
Selebriti

Sinyal restu makin kuat, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar muncul sebagai model video klip di MV lagu terbaru milik Reza Artamevia. Keduanya tampil serasi layaknya couple goals.

WowKeren - Sinyal restu makin kuat, Thariq Halilintar membuat para penggemar terkejut usai muncul di MV terbaru milik Reza Artamevia. Menariknya, Thariq muncul di MV Reza yang bertajuk “I Am Happy” bersama Aaliyah Massaid.

MV tersebut dirilis oleh Reza pada Rabu malam, (29/11). Thariq dan Aaliyah tampil serasi layaknya couple goals dalam video klip tersebut. Keduanya tampak kece dengan outfit senada, yakni sama-sama mengenakan blazer berwarna cream.

Sepanjang video, Thariq dan Aaliyah tertawa serta menari bersama. Pasangan itu juga berbaur dengan sederet selebriti senior lain, yang mana mereka juga masuk sebagai model MV Reza.


Photo-INFO

YouTube

Fakta bahwa Thariq muncul di MV milik ibu Aaliyah sontak memicu banyak spekulasi. Banyak yang meyakini jika Thariq sudah mengantongi restu dari Reza. Terlebih lagi, Thariq belakangan ini sering terciduk menghabiskan waktu bersama Reza dan Aaliyah.

"Masyallah..Congrats ibu reza.. Keren lagu.. Apalagi Liriknya cocok sama kisah couple kesayangan aku AALTHOR (Aaliyah & thoriq) sukses selalu buat reza :) [sic!]" komentar @am**. "Here for Support Ibre, Congrats for new single. Tim Aaliyah Thor," ujar @ri**. "Sukses selalu ibre,semoga Lagunya buming,... Buat althor lageng ters yah [sic!]" doa @zv**. "Ayo aaltor gaaasss ,selamat buat ibuk reza semoga bnyk yg suka [sic!]" celetuk @la**. "Keren bgt lagunya ibre... apalagi ada aal n thor gemeessss [sic!]" imbuh @li**.

Di sisi lain, Aaliyah kabarnya juga sudah mengantongi restu dari keluarga Gen Halilintar. Bahkan sempat muncul rumor jika Thariq bakal segera melamar Aaliyah. Pasalnya, mantan kekasih Fujianti Utami itu dikatakan sudah ingin segera menikah.

Aaliyah diketahui juga sudah sempat bertemu dengan orangtua Thariq yakni Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. Keduanya bahkan mengisyaratkan telah memberi restu untuk hubungan sang putra bersama Aaliyah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait