Giselle aespa Terang-terangan Akui Dex Masuk Tipe Idealnya
Instagram/aespa_official
Selebriti

Idol cantik ini membuat pengakuan mengenai tipe idealnya tersebut ketika menjadi bintang tamu di konten YouTube 'Dex's Fridge Interview' yang dirilis pada Kamis, 30 November.

WowKeren - Giselle aespa terang-terangan mengakui kalau Dex masuk ke tipe pria idealnya. Ia mengungkapkan hal tersebut ketika menjadi bintang tamu di konten YouTube "Dex's Fridge Interview" yang ditayangkan pada Kamis, 30 November.

Pada awalnya, saat Dex bertanya tentang tipe ideal Giselle, idol kelahiran tahun 2000 itu sempat ragu untuk menjawab. Ia bahkan sampai mengarahkan pandangannya ke arah staf SM yang berada di luar jangkauan kamera.

"Apa tipe idealmu?" tanya Dex. "Jangan mencoba untuk melihat ke staf SM, fokus ke aku aja," lanjut Dex saat Giselle mulai melirik ke ke stafnya.

Giselle akhirnya menerangkan kalau tipe pria idealnya mirip dengan tipe ideal Sana TWICE. "Apa yang dibilang Sana sunbaenim, aku sangat terkejut karena tipe idealnya dan aku benar-benar sama persis," curhat Giselle.

Member aespa tersebut lebih lanjut menjelaskan dengan lebih detail mengenai tipe pria idealnya. "Kayak punya vibes yang sedikit konyol. Sebenarnya aku suka wajah yang tegas, orang yang melakukan pekerjaannya dengan baik," jelas idol bernama asli Aeri Uchinaga tersebut.


Mendengar jawaban Giselle, Dex dengan percaya diri menerangkan kalau tipe ideal sang idol mirip dengannya. "Aku rasa aku masuk ke kriteria kedua," goda Dex.

Walau awalnya menggoda Giselle, Dex dibuat salah tingkah usai mendengar kriteria pria idaman sang idol selanjutnya. "Yang ketiga, ini bukan harus, tapi aku suka seseorang yang punya rambut belakang panjang," jelas Giselle sembari tertawa. Pengakuan Giselle ini membuat Dex bertanya balik, "Giselle, apa yang kamu ucapkan benar-benar mirip denganku. Bagaimana menurutmu?"

Tak disangka-sangka, Giselle membenarkan kalau Dex masuk ke tipe pria idealnya. "Memang benar, itu sangat mirip dan aku suka orang punya dialek," aku Giselle sembari tertawa malu.

Meski sempat menyebutkan panjang rambut sebagai salah satu kriteria idealnya, Giselle mengakui bahwa ia sebenarnya tidak benar-benar peduli dengan penampilan pria yang akan menjadi pasangannya kelak.

"Aku sebenarnya tidak begitu peduli penampilannya, tapi rambut belakang itu detailnya. Aku peduli soal itu, tapi sebenarnya aku tidak benar-benar punya tipe ideal. Akan tetapi, akan menyenangkan kalau seseorang memenuhi kriteria itu," jelas Giselle.

Giselle baru saja resmi comeback bersama member aespa lainnya. Mereka merilis album "Drama" pada tanggal 10 November lalu. Album ini merupakan comeback kedua girl group besutan SM tersebut di tahun 2023 ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru