LE SSERAFIM Bantah Gunakan Greeting untuk Dobrak Aturan K-Pop
Musik

Saat LE SSERAFIM tampil di acara 'Zach Sang Show', tidak adanya sapaan khas dari grup tersebut menjadi jelas ketika Zach Sang meminta para member untuk memperkenalkan diri secara resmi.

WowKeren - LE SSERAFIM membantah bahwa mereka ingin mendobrak aturan K-Pop dengan greeting atau sapaan mereka. Hal ini dinyatakan grup tersebut baru-baru ini saat tampil di acara bincang-bincang "Zach Sang Show" selama promosi mereka di Amerika Serikat.

LE SSERAFIM memulai tur promosi di Amerika Serikat usai merilis single berbahasa Inggris pertama mereka, "Perfect Night." Saat tampil di "Zach Sang Show", tidak adanya sapaan khas menjadi jelas ketika Zach Sang meminta para member untuk memperkenalkan diri secara resmi.

Huh Yunjin menyatakan bahwa grupnya "tidak benar-benar memiliki intro", sehingga memicu Zach untuk berkomentar bahwa itu sangat jarang. Pasalnya, banyak grup K-Pop yang dikenal dengan sapaan dan isyarat tangan yang sesuai.

Yunjin mengklarifikasi bahwa LE SSERAFIM sengaja menghindari penggunaan "sapaan khas" atau isyarat tangan, dan memilih perkenalan yang lugas dengan hanya mengucapkan, "Hai, kami LE SSERAFIM." Zach pun bertanya apakah mereka sengaja ingin mendobrak aturan K-Pop.


LE SSERAFIM Bantah Tak Gunakan Greeting untuk Dobrak Aturan K-Pop

Zach menyinggung konsep "fearless" atau tak kenal takut yang diusung LE SSERAFIM, yang juga merupakan judul lagu debut mereka. Yunjin mengklarifikasi bahwa mereka memilih untuk tak memiliki sapaan khas bukan untuk mendobrak aturan K-Pop melainkan lebih memilih kesederhanaan.

Para member LE SSERAFIM mengungkapkan bahwa agensi mereka, Source Music awalnya menyarankan untuk membuat simbol dengan gerakan tangan tertentu sebelum debut mereka. Namun, saat para member menyatakan keinginan mereka untuk perkenalan yang "lebih rapi" dan sederhana, agensi menghormati keputusan mereka.

Miyawaki Sakura menjelaskan bahwa pilihan ini dibuat untuk memberikan kebebasan kepada grup tersebut untuk menampilkan diri mereka dalam berbagai cara, menghindari batasan sapaan khas yang tetap dan tidak berubah sepanjang karier mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru