Han Hyo Joo, Han Ji Min, dkk Malah Canggung Lihat Penampilan Cantik Satu Sama Lain
SBS/News1
Selebriti

Disatukan dalam sebuah kampanye, Han Hyo Joo, Han Ji Min, Choo Ja Hyun, dan Park Bo Young malah jadi canggung karena tampil cantik untuk pertama kalinya saat mereka bertemu.

WowKeren - Han Hyo Joo, Han Ji Min, Park Bo Young dan Choo Ja Hyun tergabung dalam pemotretan bersama “keluarga” BH Entertainment yang bekerja sama dengan UNICEF. Pertama kalinya tampil cantik saat bertemu, keempat aktris itu malah canggung saat melihat visual satu sama lain.

Pada Kamis (20/11), momen balik layar Hyo Joo, Ji Min, Bo Young, dan Ja Hyun selama pemotretan telah dibagikan YouTube BH Entertainment. Para aktris itu terlibat situasi tidak biasa di mana mereka bertemu satu sama lain dengan dandanan yang cantik.

Begitu tiba di set, Hyo Joo, Ji Min, Ja Hyun, dan Bo Young tidak bisa menyembunyikan rasa canggung mereka. Alhasil, keempat aktris itu melalui pemotretan dengan banyak tawa.

“Ini pertama kalinya kami bertemu dengan penampilan yang sangat cantik,” kata Hyo Joo.

“Canggung banget. Kami bertemu hampir setiap hari tanpa mandi,” sahut Ja Hyun.

Han Hyo Joo, Han Ji Min, dkk Malah Canggung Lihat Penampilan Cantik Satu Sama Lain

Source: YouTube


“Hal paling formal yang kami lakukan saat bertemu satu sama lain adalah mencuci rambut,” imbuh Hyo Joo.

Meskipun malu, Ji Min mengaku pemotretan mereka cukup menyenangkan. Mereka pun khawatir itu akan menjadi pemotretan pertama dan terakhir mereka bersama saking canggungny.

“Ini memalukan, dan bisa jadi pertama dan terakhir kali,” ujar Ji Min. “Tapi sangat menyenangkan melakukan sesuatu seperti ini.”

Kemudian, Bo Young bergabung dengan ketiga aktris lainnya. “Bukankah kita canggung banget?” tanyanya.

Selanjutnya, keempat aktris itu berpose untuk difoto bersama di depan kamera. Ketika sedang menyesuaikan gaya, mereka sepakat untuk tidak saling melihat satu sama lain atau akan berakhir penuh tawa.

“Ayo tidak melihat satu sama lain, atau kita akan tertawa,” ucap Ja Hyun.

Sementara itu, para aktor BH Entertainment melakukan pemotretan bersama untuk proyek kampanye UNICEF bersama Marie Claire. Setidaknya ada 17 artis yang tergabung dalam gerakan ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait