Fadly Faisal Kalem Meski Diledek Tak Keliling Dunia Seperti Fuji An
Instagram
Selebriti

Fadly Faisal angkat bicara saat dibanding-bandingkan dengan sang adik Fuji An. Meski begitu, Fadly tetap menjawab kalem saat diledek tak seperti Fuji yang keliling dunia.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) belakangan memang terlihat sering bepergian ke luar negeri. Selain dalam rangka liburan, Fuji juga beberapa kali mengunjungi negara lain untuk urusan pekerjaan bersama sebuah brand. Siapa sangka, hal ini membuat Fuji jadi bahan perbandingan dengan sang kakak yang sama-sama terjun di dunia hiburan yakni Fadly Faisal.

Hal ini terlihat dari unggahan Insta Stories Fadly pada Jumat (1/12). Ia membagikan tangkapan layar isi DM netizen yang meledeknya tak seperti Fuji sang adik yang sudah bepergian ke berbagai negara.

Ai Lo ko di rumah aja si ,liat Ade Lo udh keliling dunia,[sic!]” ujar seorang netizen dengan emoji tertawa.

Alih-alih emosi, Fadly memberikan jawaban kalem. Ia mengungkap alasan tak banyak bepergian seperti sang adik. Tentunya, salah satu alasan terbesar adalah kesibukannya syuting mengingat Fadly lebih dikenal sebagai model dan aktor sementara Fuji dikenal sebagai selebgram.

Ya kan gue lagi sakit. Dan biasanya juga gabisa karena jadwal shooting. Kerjaan gue sama ade gue kan beda ya,[sic!]” balas Fadly.


Fadly Faisal Kalem Meski Diledek Tak Keliling Dunia Seperti Fuji An

Instagram

Kendati begitu, Fadly juga mengisyaratkan jika kelak akan tiba waktu bagi dirinya pun bisa berkeliling dunia. “Perlahan tapi pasti bakal explore dunia juga kok,” pungkasnya.

Namun, Fadly yang sempat kalem agaknya juga habis kesabaran. Ia mengisyaratkan kekesalan ketika kembali disinggung mengenai tak ke luar negeri seperti Fuji saat ini.

Dengan emoji ekspresi kucing yang sedang marah, Fadly menunjukkan sebuah draft diduga naskah film. Ia membocorkan tentang kegiatannya yang sedang sibuk mempersiapkan syuting saat ini menjadi alasan dirinya tak bisa ke luar negeri.

Ai knp ga ikut uti aje ke spore,[sic!]” tanya netter lain. “Kerja lah genk Buat bayar listrik,[sic!]” celetuknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait