Soobin TXT Dapat Dukungan dari Member KARA di Konser 'ACT: Sweet Mirage Finale'
Selebriti

Soobin TXT menjadi fanboy sukses karena member KARA datang di konser ‘ACT: Sweet Mirage Finale’. Soobin sudah lama ngefans berat dengan girl grup K-Pop generasi ke-2 tersebut.

WowKeren - Soobin TXT kembali menjadi seorang fanboy yang sukses. Pasalnya, idol kelahiran 2000 itu mendapat dukungan dari KARA di konser “ACT: Sweet Mirage Finale” secara langsung.

Pada Sabtu (2/12), member KARA seperti Park Gyuri, Nicole Jung, dan Han Seung Yeon datang di konser TXT. Mereka membuat postingan Instagram Story sedang berada di tengah para MOA untuk menyaksikan konser penutup boy grup besutan BigHit Music tersebut.

Soobin TXT Dapat Dukungan dari Member KARA di Konser \'ACT: Sweet Mirage Finale\'

Source: InstaStory

Dalam postingan mereka, member KARA mengunggah suasana konser TXT tak lupa dengan banner project MOA. Salah satunya di antara mereka, Gyuri memberikan acungan jempol kepada Soobin dan menyebutkan namanya di InstaStory. Kedatangan KARA di konser TXT ini menarik perhatian para penggemar.


Bagaimana tidak, Soobin sudah sangat lama menjadi fans KARA dan mendeklarasikan bahwa grup pelantun “Pretty Girl” itu adalah cinta pertamanya. Setelah Soobin menonton fanmeeting KARA, kini posisinya terbalik. Soobin akhirnya ditonton oleh idol yang sudah ia dukung dan menjadi inspirasi dalam kariernya.

Soobin TXT Dapat Dukungan dari Member KARA di Konser \'ACT: Sweet Mirage Finale\'

Source: InstaStory

"Soobin kamu berhasil!!" kata salah satu netizen. "Soobin menang banyak di hidupnya DIA PASTI SANGAT SENANG SEKARANG," sahut netizen lain. "Ini momen besar, fakta bahwa KARA adalah alasan Soobin ingin menjadi seorang idola dan sekarang ada member yang menontonnya tampil? Dia benar-benar berhasil," imbuh yang lain.

"Soobin pasti fanboy paling sukses yang pernah ada," komentar seorang netizen. "Astaga, apakah Soobin tahu beberapa member KARA datang untuk menonton?" sambung netizen yang lain. "Tunggu, jadi berapa banyak member KARA yang datang ke konser?" ujar lainnya.

Sementara itu, TXT belum lama ini sibuk mempromosikan album terbaru bertajuk “The Name Chapter: FREEFALL” pada Oktober lalu. Lagu utama TXT, “Chasing That Feeling” sebanyak dua pekan berturut-turut di acara musik KBS “Music Bank”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait