Karina aespa Buat Item Fashion dari Konten Girlfriend Material Ludes Terjual
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Karina aespa membuat pemilik merek fashion kewalahan karena item yang dipakai dalam konten girlfriend material sang idol ludes terjual dan pemesanan masih terus masuk.

WowKeren - Karina aespa telah membuktikan kekuatannya dengan membuat fashion item yang dipakai dalam konten girlfriend material miliknya ludes terjual. Pengaruh idol kelahiran 2000 itu membuat pemilik brand tersebut kewalahan.

Pada Sabtu (2/12), beredar bahasan tentang Karina telah membuat penjualan selendang yang dipakai dalam konten beberapa waktu lalu melonjak. Pembahasan ini bermula dari founder merek engbrox mengungkap kehabisan stok Cotton Candy Muffler spesifik yang berwarna biru.

 Karina aespa Buat Item Fashion dari Konten Girlfriend Material Ludes Terjual

Source: InstaStory

Sambil mengunggah pesanan selendang di InstaStory, pemilik engbrox mengatakan, “Ini benar-benar terjual habis. Bisa pre-order. Kami akan memastikan untuk kembali menambah stok segera.”

Tak sampai di sana saja, pesanan muffler yang dipakai Karina pun belum surut animonya. Alhasil, engbrox menutup pre-order karena sudah benar-benar kehabisan stok dan akan membuka pemesanan lagi dalam waktu dekat.


 Karina aespa Buat Item Fashion dari Konten Girlfriend Material Ludes Terjual

Source: InstaStory

”Jumlah(pesanan) meroket. Karena lonjakan volume saat ini, semua pesanan di muka telah terjual habis. Kami akan memberi tahu Anda tentang jadwal pengiriman pre-order kedua. Terima kasih,” kata engbrox dalam postingan InstaStory terbaru.

Sebelum ini, Karina mengunggah video dan foto dirinya sedang berada di stasiun seolah sedang bepergian dengan pacar yang mengebohkan penggemar. Karina dalam konten tersebut memakai muffler berwarna biru dengan tekstur lembut.

Sementara itu, aespa sedang disibukkan dengan promosi album terbaru mereka “Drama” yang dirilis pada 10 November lalu. Sebelum "Drama" dirilis, mereka meluncurkan single berjudul "Better Things" pada Agustus 2023 lalu.

aespa sendiri memulai karier sejak merilis "Black Mamba" pada November 2020. Mereka juga telah sukses menggelar tur "SYNK: HYPER LINE" beberapa waktu dan Indonesia kebetulan mendapat giliran kedatangan mereka pada bulan Juni lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru