Baim Wong Meradang KTP Sengaja Dipalsu Oknum Penipuan
Instagram/baimwong
Selebriti

Nama Baim Wong terus-menerus dicatut untuk penipuan. Oknum penipu bahkan tidak segan memalsukan KTP milik suami Paula Verhoeven itu. Baim pun kembali meradang dan mengingatkan publik.

WowKeren - Nama Baim Wong kembali dicatut untuk kasus penipuan. Oknum penipu baru-baru ini bahkan sampai nekat memalsukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik Baim. Baim mengungkap hal tersebut melalui unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (2/12) malam.

Baim memperlihatkan KTP palsu yang mengatasnamakan dirinya. Foto tangkapan layar percakapan antara oknum penipu dan korban pun ikut dipajang Baim.

Suami Paula Verhoeven itu kesal lantaran para oknum penipu kini sengaja membuat KTP palsu hingga mencatut nama instansi kepolisian. Ia pun mengingatkan publik untuk berhati-hati. Ayah dua anak ini menegaskan bahwa dirinya tidak pernah meminta apapun.

"Segala KTP saya dipalsuin. Dan skrg selalu pakai nama polisi. Sbnrnya sudah sering diingetin, tp masih banyak org yg percaya. Jangan ya [sic!]," tulis Baim di bagian keterangan foto. "Pls saya ga pernah minta apapun kalau memang ada yg pernah saya kasih. Tolong jgn ada yg ketipu lg 🙏 [sic!]."

Baim Wong Meradang KTP Dipalsu Oknum Penipuan

Instagram


Unggahan Baim seketika menuai beragam komentar. Tidak sedikit netizen yang meminta agar Baim melaporkan para pelaku agar jumlah korban tidak berjatuhan lagi.

"Ade saya ketipu 5jt mengatas nama kan ka baim,pinternya yang nipu pake vc dan beneran ka baim [sic!]," komentar pemilik akun @mai***am. "Pantes ajaa negara kita ga maju" ,jelas-jelas penipuan masih aja percaya wkwk, hahaha SDM rendah ya gini 😂[sic!]," sahut akun @dyy***y_l. "Laporin aja mas ke polisi, kasian kalo byk yg makin kena [sic!]," tambah akun @weni***ika.

Menariknya, Marcel Radhival bahkan ikut curhat lantaran namanya juga pernah terseret kasus penipuan. Pria yang akrab dijuluki Pesulap Merah ini juga ikut mewanti-wanti publik.

"Senasib, malah foto saya banyak dijadiin promote judi online dan banyak.juga fake account yang masyarakat asal percaya itu akun Pesulap Merah [sic!]," balas Marcel mengomentari unggahan Baim. "Gaessss selain nomor yang tertera di bio instagram resmi, kalo ada yang hubungin kamu mengatasnamakan artis, itu bisa dipastikan PALSU [sic!]."

Nama Baim memang berkali-kali dicatut untuk penipuan. Modus giveaway yang mencatut nama Baim bahkan sudah terjadi sejak tahun 2018 lalu. Tidak sedikit korban yang mengadu langsung kepada ayah dua anak itu.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru