Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Diduga Beri Kode Balikan
News1
Selebriti
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Putus

Usai hampir dua bulan dikonfirmasi putus, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun diduga memberikan kode telah balikan. Spekulasi tersebut muncul karena unggahan terbaru mereka di Instagram.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun diduga memberikan kode kalau keduanya telah balikan. Pada Sabtu (2/12), keduanya membagikan unggahan baru yang dinilai berkaitan satu sama lain.

Pada awalnya, unggahan Jisoo dinilai biasa-biasa saja. Ia menunjukkan foto-foto selfie dengan gaya musim dingin yang sangat stylish. Ia kemudian membuat caption kocak di unggahan tersebut. "Halo? Aku Jisoo jeruk," tulis idol cantik ini. Ia pun menambahkan emoji jeruk di akhir caption.

Namun, spekulasi balikan seketika mencuat usai Bo Hyun mengunggah potret misterius melalui Instagram Story miliknya. Beberapa jam setelah Jisoo, Bo Hyun rupanya membagikan potret jeruk dalam unggahannya. Ia terlihat sedang berada di ruang make up.

Jisoo BLACKPINK post dengan emoji jeruk

Sumber: Instagram

Ahn Bo Hyun Post buah jeruk

Sumber: Instagram


Usai unggahan Bo Hyun dibagikan, para penggemar di Twitter langsung heboh. Banyak yang mengaitkan foto aktor kelahiran tahun 1988 itu dengan unggahan yang dibagikan Jisoo. Keduanya dipercaya memberikan kode balikan lewat isyarat buah jeruk. Bahkan, ada yang menduga jika Jisoo dan Bo Hyun belum benar-benar mengakhiri kisah kasih mereka.

"Ahn Bohyun dan Kim jisoo IG story (emoji jeruk), apa makna dari ini?" tanya @s****2. "Apakah ada gosip? Ayo tunjukkan. Hahahaha," kata @_****_. "Emang boleh sejeruk itu? jisoo - ahn bohyun," goda @b****a. "Jisoo & Ahn Bo-hyun Lovestagram. Mereka masih bersama," jelas @l****y.

"(Emoji jeruk)?! Apa yang terjadi dengan dua orang ini?" kata @a****0. "Jeruk dan jeruk sama dengan jeruk. Jisoo dan ahn bohyun," ujar @a****e. "Udah putus tapi kodenya jeruk," terang @p****o. "Omo, apa maksudnya ini? Haha. Ini hanya kebetulan, kan? P.S. siri, tolong putar Orange dari TREASURE," timpal @f****s.

Walau begitu, banyak pula penggemar yang merasa kemiripan unggahan Jisoo dan Bo Hyun hanya kebetulan semata. Apalagi, tidak terdapat konfirmasi terkait kabar keduanya kembali berpacaran.

Jisoo dan Bo Hyun sendiri dikonfirmasi menjalin kasih pada awal Agustus lalu. Sekitar hampir dua bulan go public, hubungan keduanya dikonfirmasi telah kandas pada akhir Oktober lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending