Hanggini Sempat Dikira Pamer Demo Lagu Baru sebelum Kirim Undangan Nikah
Instagram
Selebriti

Hanggini resmi menikahi Luthfi Aulia pada Sabtu (2/12) kemarin. Sebelum mengirim undangan pernikahan, Hanggini ternyata sempat dikira sedang pamer demo lagu baru miliknya. Wah, kok bisa?

WowKeren - Hanggini dan Luthfi Aulia resmi menikah di Habitate Jakarta, Jakarta Selatan, pada Sabtu (2/12). Kabar bahagia ini pun mengejutkan publik. Pasalnya, Luthfi baru saja memamerkan potret lamaran di Jewel Changi Singapura.

Pernikahan Hanggini dan Luthfi ternyata juga menyimpan cerita menarik lainnya. Sahabat Hanggini, Vero, bahkan merasa di-prank. Sebelum mengirim undangan pernikahan, Hanggini dikira sedang pamer demo lagu baru miliknya.

"Hari kedua Desember sungguh bersyukur bisa menjadi saksi langkah baru dua sejoli ini yang gw kenal dari tahun 2016 dan karena kerjaan awalnya mereka kolaborasi," ungkap Vero dalam unggahan Instagram miliknya. "Akhirnya setelah sempet on-off ternyata semesta menyatukan mereka lagi. So happy for you bith @hanggini @luthfiaulia [sic!]."

"Pesta pernikahan Jeha-Upi adalah salah satu pesta yang menyenangkan dan sangat intimate. Terima kasih sudah mengundang aku walaupun pas ngundang semacam diprank ya. Kirain mau kirimin demo lagu, karena emang biasanya Upi suka kirim lagu yang lagi dibuat sebelum dirilis," lanjut Vero. "Taunya yang ini berbeda. Isi filenya adalah undangan hihihi..."

Di akhir tulisannya, Vero tidak lupa mendoakan sahabatnya. "Bahagia selalu kalian berdua! 🚀☁️ Roket dan Awan akhirnya berbahagia di Langit Favoritnya!" imbuh Vero.


Hanggini Resmi Dinikahi Luthfi Aulia, Sempat Dikira Prank Demo Lagu Baru

Instagram

Di sisi lain, Hanggini tampak cantik memesona dalam balutan busana pengantin adat Minangkabau. Mantan kekasih Junior Roberts ini terlihat serasi bersama Luthfi di acara akad nikah.

Sedangkan, di acara resepsi pernikahan, Hanggini mengusup konsep berbeda. Ia terlihat anggun dan cantik mengenakan dress wana putih. Ia pun sempat memamerkan cincin di jari manisnya.

Hanggini dan Luthfi sebelumnya pernah berpacaran pada tahun 2018 dan putus satu tahun setelahnya. Usai putus, Hanggini sempat berpacaran dengan Junior. Namun, hubungan itu kandas lantaran Junior diduga berselingkuh.

Tak lama kemudian, Hanggini kembali berpacaran dengan Luthfi di tahun 2022. Sedangkan Junior saat ini diketahui sedang berpacaran dengan Sandrinna Michelle.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru