aespa Nyaris Alami Dua Insiden Berbahaya saat Tampil di MMA 2023
Melon
Musik
Melon Music Awards 2023

Saat tampil di acara Melon Music Awards (MMA) 2023, aespa nyaris mengalami dua insiden berbahaya di atas panggung. Walau begitu, girl group besutan SM ini tetap berhasil tampil memukau.

WowKeren - aespa nyaris mengalami dua insiden berbahaya. Kejadian tersebut terjadi saat girl group besutan SM ini tampil di ajang penghargaan ternama, Melon Music Awards (MMA) 2023, yang digelar pada hari Sabtu, 2 Desember.

Pada kesempatan tersebut, aespa tampil menggunakan gaun yang mereka kenakan saat berjalan di red carpet. Gaun berwarna hitam dan merah yang mereka kenakan tersebut disempurnakan dengan model ruffle yang menjuntai di bagian kaki.

Di awal penampilan mereka, aespa sudah mengalami kendala teknis. Lift panggung yang dinaiki oleh Karina dan Giselle berjalan terlalu lambat. Sehingga, kedua idol ini harus melompat ke atas panggung karena musik sudah diputar. Selain itu, Karina dan Giselle harus berjalan lebih cepat agar tidak terlambat mengikuti koreografi penampilan mereka.

Karina dan Giselle aespa lompat ke atas panggung

Sumber: Twitter

Kendala teknis bukan satu-satunya permasalahan yang dihadapi aespa di panggung MMA 2023. Kostum yang girl group ternama ini kenakan juga menjadi sorotan. Giselle bahkan disebut mengalami wardrobe malfunction karena panjang ruffle rok yang menjuntai melebihi kakinya.

Untungnya, walau Giselle terlihat sempat menginjak ruffle roknya yang menjuntai, kejadian itu tidak membuat idol kelahiran tahun 2000 terjatuh di atas panggung. Banyak fans juga mengamati bahwa Karina, Winter, dan Ningning juga mengenakan outfit serupa mesti mereka tidak mengalami permasalahan yang sama.


giselle aespa outfit di MMA

Sumber: Twitter

Tak ayal, insiden rok Giselle membuat para penggemar mengungkapkan kemarahan mereka terhadap stylist yang bertanggung jawab dengan pemilihan outfit aespa. Melalui cuitan di Twitter, banyak yang meminta aespa tidak lagi menggunakan gaun dengan ruffle menjuntai untuk menghindari insiden di atas panggung. Apalagi, ini bukan pertama kalinya aespa menggunakan gaun serupa.

"Aku sudah bilang ini... Mereka harus menghindari gaun seperti ini ketika menari," protes @f****r. "Ini sudah kesekian kalinya aku mengernyit setiap kali ada bahan menjuntai. kapan gadis-gadis ini bebas dari ini karena itu sangat berbahaya, tolong berhenti membuat rumbai-rumpai ke mereka," jelas @a****d.

"Bebaskan aespa dari bahan tidak berguna," kata @a****o. "Stylist mereka membuat mereka menggunakan gaun-gaun seperti ini...," ungkap @c****_. "Aku benar-benar membenci bahan berumbai-rumbai ini," sahut @n****e.

Di sisi lain, aespa menorehkan prestasi gemilang di acara Melon Music Awards 2023 ini. Grup besutan SM ini berhasil membawa pulang empat piala sekaligus di ajang bergengsi ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru