RIIZE Turun Tangan Tenangkan Jisung Usai NCT Dream Menang Daesang di MMA 2023
Twitter/RIIZE_official/Sedaily
Musik
Melon Music Awards 2023

Saat penutupan acara MMA 2023, member RIIZE menghampiri NCT Dream untuk memberikan selamat atas kemenangan daesang mereka. Dalam pertemuan kedua boy group SM ini, Sungchan dan Shotaro terlihat menenangkan Jisung yang menangis.

WowKeren - RIIZE ikut turun tangan menenangkan Jisung usai NCT Dream sukses membawa pulang piala daesang Melon Music Awards (MMA) 2023. Pada hari Sabtu (2/12), boy group SM ini terekam kamera berinteraksi saat berkumpul di atas panggung untuk penutupan acara.

Pada awalnya, member RIIZE menghampiri NCT Dream untuk menyapa rekan satu agensi mereka tersebut di atas panggung. Kala itu, Jisung masih terlihat menangis karena kesuksesan NCT Dream dalam membawa pulang, Record of the Year (Daesang).

Melihat Jisung yang tak kunjung berhenti menangis, Sungchan dan Shotaro langsung menghampirinya untuk menenangkan maknae NCT Dream itu. Sungchan terlihat mengelus belakang rambut Jisung, sedangkan Shotaro menepuk dada idol kelahiran tahun 2002 itu.

Sungchan dan Shotaro menemani Jisung cukup lama sebelum akhirnya keduanya pergi untuk menyapa para bintang tamu lainnya. Sebelum pergi, Sungchan bahkan menyempatkan untuk melihat Jisung lagi dan memastikan temannya itu baik-baik saja.


Sungchan dan Shotaro RIIZE tenangkan Jisung NCT Dream

Sumber: Twitter

Interaksi aksi Sungchan dan Shotaro dengan Jisung ini, para penggemar tak ayal dibuat terharu bukan main. Tidak sedikit yang mengucapkan terima kasih kepada Sungchan dan Shotaro karena membantu menenangkan Jisung. Banyak pula yang senang karena ketiganya masih berhubungan dekat meski tak lagi berada di grup yang sama.

"Uljimaa jisung mana sungchan sweet banget sama adeknya [sic!]," ucap @h****j. "Sungtaro be like: bentar ya boys adek gw yg disebelah lg nangis [sic!]," kata @i****_. "Sungchan shotaro hyung gomawo udh nenangin jisung [sic!]," jelas @u****j. "Jisung ttp adek kecilnya sungchan shotaro [sic!]," sahut @g****r.

Sungchan dan Shotaro sendiri sempat debut menjadi member NCT di tahun 2020 lalu. Keduanya akhirnya debut ulang bersama dengan RIIZE pada 4 September 2023 lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru