Luna Maya Menang Rebutan Buket Bunga Pernikahan BCL seketika Didoakan Menyusul
Instagram/lunamaya
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Di antara banyak tamu undangan, Luna Maya berhasil merebut buket bunga pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Para sahabat sontak bersorak mendoakan Luna segera menikah.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (2/12). Usai menjalani prosesi akad, wanita yang akrab disapa Unge itu juga menggelar acara after party.

Selain makan malam bersama, Unge juga sempat melakukan prosesi lempar bunga pernikahannya. Beberapa sahabat dan rekan artis lainnya pun ramai bergerombol di belakang Unge. Mereka berusaha untuk mendapatkan bunga tersebut.

Usai Unge melempar bunga, para tamu undangan sontak saling berebut. Menariknya, Luna Maya ternyata orang yang beruntung mendapatkan bunga tersebut. Melihat keberuntungan itu, para sahabat lainnya seketika memeluk Luna.

Unge pun ikut berbahagia dan memberikan pelukan kepada Luna. Keduanya tertawa bahagia saat para tamu undangan bersorak mendoakan Luna segera menikah. Kekasih Maxime Bouttier itu lantas berjoget dan melompat-lompat kecil saking bahagianya.


Rasa bahagia Luna rupanya juga dirasakan fans. Pemain film "Mendarat Darurat" itu ramai didoakan segera menyusul menikah.

"Semoga luna menyusul bcl ya, kita doakannya❤️❤️ [sic!]," komentar pemilik akun @enda***ndang3020. "Ya Allah semoga disegerakan luna nyusul bcl [sic!]," balas akun @hers***else. "Smg Luna cepat Nikah 🙏😁👍[sic!]," sahut akun @margare***na2002.

"Doa, terbaik q sllu buat Luna dan max,, semoga akan segera terkabul dan terjawab, aamiinn..ya Allah [sic!]," timpal akun @rinak***na812. "Semoga mbak luna dan maxime cepat menyusul BCL tahun 2024 atau akhir thn2023 amiiin 🤲 [sic!]," tambah akun @don***ziz.

Sementara itu, Luna sendiri pernah mengaku jika dirinya enggan buru-buru menikah karena faktor usia. Pasalnya, ia memiliki prinsip untuk menikah sekali seumur hidup. Hubungannya dengan Maxime kini masih dalam tahap penjajakan.

"Belum ada rencana apa-apa, kita masih saling menjajaki. Hubungannya masih baru, jadi belum ada rencana yang gimana-gimana. Jadi, aku enggak kepatut kayak, 'Oh, umur sudah segini, buru-buru', enggak. Karena menikah itu sekali seumur hidup buat aku," ungkap Luna beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru