Jung Yoo Min Pilih Ciuman Sebagai Adegan Paling Berkesan di 'Perfect Marriage Revenge'
NAVER Post/Big Picture Entertainment
TV

Jung Yoo Min mengungkap bahwa dirinya bisa dengan cepat bekerja sama dengan Sung Hoon. Sang aktris juga membeberkan bahwa Sung Hoon adalah pria yang menyenangkan.

WowKeren - Jung Yoo Min menjalani sesi wawancara dengan media setempat begitu rampung membintangi "Perfect Marriage Revenge". Salah satu yang dibahas pemeran karakter Han Yi Joo itu adalah momen ciumannya dengan Sung Hoon yang dipilihnya sebagai adegan paling berkesan.

Yoo Min mengungkapkan, "Kami punya adegan ciuman pada episode kedua ('Perfect Marriage Revenge'), adegannya diambil saat syuting kedua kami. Kami syuting di dalam mobil di Taman Yeouido setelah beberapa kali pembacaan naskah."

Yoo Min merasa adegan itu sangat berkesan karena menjadi ciuman pertama bagi Yi Joo dan Seo Do Guk (Sung Hoon). "Adegan itu berkesan karena ini adalah pertama kalinya Yi Joo berciuman dengan Do Guk di drama, dan kami berdua tenggelam dalam peran kami," imbuh sang aktris.

Yoo Min juga mengungkap rasanya bekerja sama dengan Sung Hoon. "Sung Hoon sudah membintangi banyak peran romantis, jadi dia menyuruhku untuk percaya dan mengikutinya. Hasil dari rasa percaya itu tampak indah, dan aku berpikir, 'Seperti yang diharapkan'," ungkapnya.


Yoo Min mengungkap bahwa dirinya bisa dengan cepat bekerja sama dengan Sung Hoon. Sang aktris juga membeberkan bahwa Sung Hoon adalah pria yang menyenangkan dan benar-benar baik. Yoo Min lantas menyoroti energi positif Sung Hoon di lokasi syuting.

"Dia sangat memberi energi di lokasi syuting. Ketika staf kepanasan dan lelah, dia akan membagikan permen dan menyemangati semua orang untuk tetap semangat. Aku juga mendapat banyak permen," ucap aktris kelahiran tahun 1991 itu.

Yoo Min kemudian mengungkit kedekatannya dengan Sung Hoon di lokasi syuting. "Kami melakukan upaya untuk lebih dekat secara internal. Kami berdua cukup pemalu, dan awalnya dia agak pendiam. Tapi aku bisa merasakan dia berusaha terbuka," sambungnya.

Sementara itu, "Perfect Marriage Revenge" ditutup dengan akhir bahagia di mana Do Guk dan Yi Joo menjalani pernikahan bahagia hingga memiliki anak. Sedangkan, Lee Jung Hye (Lee Min Young) harus mendekam di penjara karena semua kejahatannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru