V BTS Kena Tegur PD 'Running Man' Gegara Hal Sepele
Official SBS
TV

V terlihat kaget saat ditegur PD 'Running Man' dan dengan refleks meminta maaf. Sedangkan, member yang lain mulai menggoda betapa kompetitifnya pelantun lagu 'Slow Dancing' itu.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (3/12). Dalam episode ke-682 itu, V BTS dan Yoo Seung Ho diundang sebagai bintang tamu. Menariknya, ada satu momen ketika V ditegur oleh PD "Running Man" gara-gara hal sepele.

V yang sejak awal punya keinginan kuat untuk memenangkan misi "Running Man", tampak sangat fokus agar bisa mendapatkan karamel dalam jumlah banyak. Begitu menusukkan pedang ke mainan pirate barrel, sang idol langsung berdiri lagi di bawah tabung karamel.

Saking fokusnya, V sampai tidak sadar bahwa dirinya berdiri membelakangi kamera. Karena posisi V juga sekaligus menutupi member lain yang akan menusukkan pedang ke pirate barrel, sang idol akhirnya ditegur oleh PD "Running Man".

"V, kamu menghalangi kamera," tegur PD "Running Man". V pun terlihat kaget dan dengan refleks meminta maaf. Sedangkan, member yang lain mulai menggoda betapa kompetitifnya pelantun lagu "Slow Dancing" itu demi mendapatkan banyak karamel.


V BTS Kena Tegur PD \'Running Man\' Gegara Hal Sepele

Source: Naver

"Mereka berdua (V dan Seung Ho) sangat kompetitif," ungkap Haha. "Terutama V, dia benar-benar kompetitif," sahut Song Ji Hyo. Mendengar itu, V dengan senyuman malu-malu menjawab, "Oh tidak, aku tidak seharusnya bersikap seperti ini."

Di sisi lain, V menunjukkan keberuntungannya di sepanjang memainkan misi "Running Man". Idol kelahiran tahun 1995 itu berhasil melipatgandakan jumlah karamelnya. Kim Jong Kook cs tampak syok dan menjuluki V sebagai seseorang yang ditakdirkan untuk sukses, apa pun yang terjadi.

Akan tetapi, V juga sempat menuai protes dari para member "Running Man". Khususnya pada momen ketika sang idol memanfaatkan wadah yang ditutupi dengan kain, demi membuat seluruh karamel dari tabung di atas mereka jatuh ke tangannya.

Sementara itu, "Running Man" sepertinya akan menjadi variety show terakhir V sebelum masuk wamil. Sang idol dikabarkan akan masuk wamil pada 11 Desember mendatang dengan mendaftar bergabung dalam Army's Capital Defense Command Battalion Task Force.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait