Jung Yoo Min Akui Kecewa dengan Rating Rendah 'Perfect Marriage Revenge'
MBN
TV

Episode terakhir drama 'Perfect Marriage Revenge' mencatat rating 2,4 persen secara nasional. Angka tersebut turun tipis dari episode sebelumnya yang mencapai 2,9 persen.

WowKeren - Drama MBN “Perfect Marriage Revenge” resmi tamat usai menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (3/12). Jung Yoo Min yang berperan sebagai Han Yi Joo lantas mengakui dirinya kecewa dengan rating rendah drama tersebut.

Diketahui, episode terakhir “Perfect Marriage Revenge” mencatat rating 2,4 persen secara nasional. Angka tersebut turun tipis dari episode sebelumnya yang mencapai 2,9 persen.

”Sangat disayangkan karena ada beberapa pasangan yang sedikit serakah. Akan lebih baik jika itu sedikit lebih baik, tapi bukankah zaman sudah berubah jika hanya melihat rating TV sebagai indikator? Aku juga mendapat respons positif dari OTT dan video pendek,” beber Yoo Min.

Meski rating TV-nya tergolong rendah, “Perfect Marriage Revenge” sukses bertengger di daftar Top 10 Netflix Korea Selatan selama 4 minggu berturut-turut. Drama ini juga menduduki peringkat ke-7 dalam kategori topikalitas drama TV-OTT untuk minggu ke-4 bulan November versi Good Data Corporation.

Jung Yoo Min Akui Kecewa dengan Rating Rendah \'Perfect Marriage Revenge\'

Source: MBN


”Ada lebih banyak reaksi setelah menonton OTT daripada di siaran langsung. Awalnya, ada situasi dan materi yang sulit karena elemen kembali ke masa lalu, tetapi ketika aku benar-benar menontonnya, banyak orang yang merespons bahwa itu bagus karena disatukan dengan baik. Ada bagian yang aku khawatirkan, tapi untungnya, menurutku orang-orang menikmati menontonnya,” paparnya.

Selain itu, drama ini juga viral dengan banyaknya video pendek di YouTube Shorts. Menurut Yoo Min, dramanya cukup populer di luar Korea.

”Saat syuting drama ini, ada banyak reaksi di media sosial, dan banyak orang menandai dan memanggilku,” katanya. “Kali ini, sepertinya banyak orang asing yang menonton drama kami. Aku merasa jumlah penggemar asing meningkat.”

Lebih lanjut, Yoo Min mengaku jumlah followers-nya naik banyak pasca membintangi drama ini. Di antaranya, banyak penggemar asing yang mulai mengikuti akun Instagram Yoo Min.

”Mereka mengirimiku banyak DM dan bahkan membuat video serta mengunggahnya. Saat drama pertama kali dimulai, jumlah pengikutnya hanya sekitar 110.000 hingga 120.000. Setelah drama ditayangkan sekitar 5 hingga 6 minggu, jumlah followersku meningkat. Followersku bertambah jadi sekitar 170.000. Diantaranya ada fans luar negeri,” tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru