Honey Lee Bertransformasi Jadi Pendekar Bertopeng di Poster 'Night Blooming Flower'
Instagram/honey_lee32
TV

'Night Blooming Flower' merupakan drama sejarah aksi komedi tentang Jo Yeo Hwa (Honey Lee) yang sudah menjadi janda selama 15 tahun dan menjalani kehidupan ganda.

WowKeren - Drama baru MBC "Night Blooming Flower" telah merilis poster ketiganya. Poster baru ini menunjukkan kehidupan ganda Jo Yeo Hwa (Honey Lee) yang menjadi janda di pagi hari dan pendekar bertopeng di malam hari.

Dalam poster tersebut, Yeo Hwa tampak duduk di depan kamar mengenakan hanbok berwarna putih. Ekspresi wajahnya menunjukkan senyum penuh arti.

Sedangkan di atas atap, tampak sosok lain dari Yeo Hwa. Ia mengenakan pakaian serba hitam dan topeng yang menutupi separuh wajahnya. Sebuah tongkat atau pedang tersemat di punggungnya.

Poster ini semakin membuat penonton penasaran dengan kehidupan ganda Yeo Hwa. Tim produksi berjanji akan menampilkan kehidupan Yeo Hwa yang tak terduga dan mendebarkan.

Honey Lee Bertransformasi Jadi Pendekar Bertopeng di Poster \'Night Blooming Flower\' Honey Lee Bertransformasi Jadi Pendekar Bertopeng di Poster \'Night Blooming Flower\' Honey Lee Bertransformasi Jadi Pendekar Bertopeng di Poster \'Night Blooming Flower\'

Source: MBC


"Jo Yeo Hwa adalah seorang janda yang tidak berani melihat dunia di luar gerbang yang terbuka lebar, tapi dia tidak bisa mengendalikan rasa keadilannya yang meluap-luap, sehingga pada malam hari dia keluar dari pagar," terang tim produksi. "Tolong nantikan bagaimana kehidupan gandanya yang tak terduga dan mendebarkan terungkap."

Sementara itu, "Night Blooming Flower" merupakan drama sejarah aksi komedi tentang Yeo Hwa yang sudah menjadi janda selama 15 tahun. Ia adalah menantu keluarga bangsawan paling bergengsi di wilayahnya.

Pada siang hari, Yeo Hwa berdiam diri dan tidak pernah keluar rumah. Tapi di malam hari, ia diam-diam melompati tembok dan memberikan bantuan pada orang-orang yang membutuhkan.

Nantinya, Yeo Hwa akan terlibat dengan Park Soo Ho (Lee Jong Won) dan mulai memikirkan masa depannya. Soo Ho adalah seorang perwira senior yang kompeten dan memiliki penampilan menarik.

Di sisi lain, "Night Blooming Flower" akan tayang perdana pada 12 Januari 2024 mendatang. Drama ini akan menggantikan "The Story of Park's Marriage Contract" dan menempati slot Jumat-Sabtu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru