Minhwan F.T. Island dan Yulhee Jadi Pasangan Kedua 'Mr. House Husband' yang Bercerai
TV

Sebelum perceraian pasangan Minhwan F.T. Island dan Yulhee, ada Eli eks U-KISS dan Ji Yeon Soo yang berpisah pasca muncul dalam program KBS 'Mr. House Husband'.

WowKeren - Minhwan F.T. Island dan Yulhee yang sempat menunjukkan kehidupan pernikahan mereka di program “Mr. House Husband” kini telah mengumumkan perceraian. Mereka menjadi pasangan “Mr. House Husband” kedua yang bercerai setelah Eli eks U-KISS dan Ji Yeon Soo.

Sebagai informasi, Minhwan dan Yulhee mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada 2017. Keduanya kemudian menikah pada awal 2018 dan dikaruniai buah hati pertama mereka pada bulan Oktober di tahun yang sama.

Sejak 2018 hingga 2020, kehidupan pasangan tersebut terungkap lewat program “Mr. House Husband”. Diketahui, "Mr. House Husband" adalah reality show di mana enam pria melakukan pekerjaan rumah tangga dan mengasuh anak.

Setelah mendapat dukungan dari penonton selama dua tahun, pasangan tersebut meninggalkan program itu karena Minhwan harus berangkat wajib militer. Selain itu, Yulhee juga baru melahirkan anak kembar.

Minhwan F.T. Island dan Yulhee Jadi Pasangan Kedua \'Mr. House Husband\' yang Bercerai

Source: KBS

Pada Senin (4/12), Yulhee dan Minhwan mengumumkan perceraian mereka. Yulhee telah mengumumkan kabar perpisahannya dengan Minhwan lewat Instagram pribadinya.


“Setelah banyak usaha dan percakapan, aku dan suami memutuskan untuk mendukung jalan kami masing-masing. Meski perjalanan kami sebagai pasangan telah berakhir di sini, namun itu bukanlah akhir bagi kami sebagai ibu dan ayah anak-anak kami,” tulis Yulhee.

Minhwan secara pribadi juga telah mengumumkan perpisahannya dengan Yulhee. Meski bercerai dari sang istri, Minhwan memastikan akan tetap menjadi sosok ayah bagi anak-anaknya.

Sebelum ini, ada Eli yang telah menikah dengan model Ji Yeon Soo sejak 2014. Pasangan ini dikaruniai seorang putra pada 2016 dan muncul di program “Mr. House Husband” pada 2017.

Minhwan F.T. Island dan Yulhee Jadi Pasangan Kedua \'Mr. House Husband\' yang Bercerai

Source: KBS

Pada 2020, Eli mengumumkan perceraiannya dengan Yeon Soo. Namun, keduanya dipersatukan dalam program TV Chosun “We Got Divorced 2” pada 2022. Program ini menunjukkan kehidupan pasangan selebriti yang sudah bercerai.

Eli mendapat banyak perhatian di acara ini karena momen-momen jujurnya bersama sang mantan istri. Ia juga disorot karena cintanya kepada sang putra, Kim Min Soo.

Lewat program itu, Eli juga menegaskan tidak mau rujuk dengan Yeon Soo. Eli mengaku bahwa dia tidak mencintai Yeon Soo sebagai seorang wanita, tetapi mencintainya sebagai ibu dari putra mereka.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait