Jisoo BLACKPINK Refleksikan Beratnya Proses Syuting 'Influenza'
Instagram/sooyaaa__
TV

Jisoo bertemu dengan penggemar di Incheon International Airport pada Senin (4/12). Sang idol mengakui bahwa dirinya akan memulai syuting drama bertajuk 'Influenza'.

WowKeren - Jisoo secara mengejutkan mengonfirmasi mandiri keikutsertaannya dalam membintangi drama "Influenza". Member BLACKPINK tersebut bahkan merefleksikan beratnya proses syuting drama garapan Coupang Play itu ketika ditanyai oleh penggemar.

Jisoo bertemu dengan penggemar di Incheon International Airport pada Senin (4/12), ketika hendak pergi ke luar negeri. Saat diajak berbincang salah satu penggemar, sang idol mengakui bahwa dirinya akan memulai syuting "Influenza" kisaran bulan Desember ini.

Penggemar lantas berharap ingin menjadi salah satu pemain ekstra di "Influenza". Jisoo tampak menggelengkan kepala dan merefleksikan beratnya proses syuting drama itu. "Itu sulit karena ada banyak adegan aksi, kamu harus mengambil kelas action," jawab Jisoo.

Momen Jisoo mengonfirmasi mandiri membintangi "Influenza" ini langsung membuat fans heboh. Pasalnya, banyak yang sudah menantikan sang idol untuk berakting kembali usai membintangi "Snowdrop" pada 2021 lalu.


Jisoo BLACKPINK Refleksikan Beratnya Proses Syuting \'Influenza\'

Source: Twitter

"Aaaaaaa Ini yang kita inginkan, sekaligus menjadi pukulan bagi mereka yang masih meragukan Jisoo bergabung dalam drama 'Influenza'[sic!]," tulis seorang fans. "Berarti dia akan benar-benar bekerja keras bulan ini, jaga dirimu chu-ku[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, "Influenza" bakal menceritakan kisah tentara bernama Jae Yoon dan pacarnya, Young Joo yang baru saja mengalami perpisahan. Keduanya mencoba berlari ke arah satu sama lain, tetapi wabah zombie muncul di saat yang bersamaan.

Jisoo akan memerankan karakter Young Joo yang baru memasuki dunia kerja dan menunggu pacarnya kembali dari militer. Wanita cantik itu secara bertahap menjadi sosok yang lebih kuat sambil berjuang untuk bertahan hidup dari wabah zombie.

Sementara itu, naskah "Influenza" digarap oleh penulis naskah Han Ji Won yang sebelumnya menggarap "Parasite" dan penulis Ji Ho Jin. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Yoon Sung Hyun dari "Bleak Night" dan "Time to Hunt". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait