BCL Pamer Foto Mesra Bareng Suami saat Nafkah Bulanan Anak Tiko Aryawardhana Disorot
Instagram/itsmebcl
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Sebelum Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana pernah menikahi wanita bernama Arina Winarto. Kemegahan pesta pernikahan BCL baru-baru ini dibandingkan dengan jumlah nafkah bulanan anak Tiko.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) resmi menikahi Tiko Aryawardhana pada 2 Desember lalu. Rasa bahagia hingga kini masih dirasakan oleh wanita yang akrab disapa Unge itu. Lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (5/12), Unge membagikan deretan foto mesra bersama Tiko selama acara akad.

Di bagian slide pertama unggahannya, Unge tampak menatap mesra Tiko dengan penuh cinta. Senyum bahagia pun tidak lepas dari bibir Unge dan Tiko. Potret tersebut tampak berbeda dengan ekspresi wajah keduanya yang tegang saat menjalani ijab kabul.

Selanjutnya, Tiko tampak menatap penuh cinta ke arah Unge yang tersenyum lebar di hadapan penghulu. Namun, suasana berubah haru saat prosesi sungkeman berlangsung. Selain kedua orang tua Unge, keluarga mendiang suami Unge, Ashraf Sinclair, juga tampak hadir.

Di akhir slide foto unggahannya, Tiko dan Unge pun memamerkan buku nikah mereka. Keduanya lagi-lagi tersenyum bahagia di depan kamera.

Sayangnya, rasa bahagia Unge tampaknya harus ternoda. Pasalnya, Tiko menuai banyak sindiran pedas terkait nafkah bulanan anak dari pernikahan sebelumnya. Seperti diketahui, sebelum menikahi BCL, Tiko pernah menikahi wanita bernama Arina Winarto pada 26 Juni 2014.


Tiko dan Arina dikabarkan bercerai karena adanya perselisihan hingga masalah ekonomi. Tiko bahkan sempat digosipkan terjerat utang.

Usai bercerai, hak asuh ketiga anak Tiko jatuh pada Arina. Tiko pun wajib memberikan nafkah bulanan sebesar Rp5 juta untuk tiap anaknya.

Jumlah nafkah bulanan untuk anak Tiko tak ayal dibandingkan dengan kemegahan pesta pernikahannya dengan BCL. Sebelumnya, Tiko memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram yang ditaksir bernilai sekitar Rp243 juta untuk Unge. Ia pun menyewa sebuah resort mewah di Bali.

Nafkah Bulanan Tiko Aryawardhana ke Anak Arina Winarto Disorot

Instagram

Netizen sontak ramai menyentil soal nafkah bulanan anak Tiko. Akun Instagram baru yang diduga milik Tiko juga ikut banjir komentar netizen.

"Jagain noah bang, jgn lupain juga 3 malaikat abang yg bisa bawa abang ke surga 🙏 [sic!]," komentar akun @widy***scofield. "Asal jangan lupa untuk nafkahi 3 orang anak mu juga ya [sic!]," balas akun @wx***jh_. "Bcl ni perempuan tapi dia yang akan jadi kepala keluarga.lol. untungnya bcl kaya dan pikiran dia modern.menikah dengan duda anak 3 itu semacam bawa banyak barang bawaan [sic!]," timpal akun @luc***ere.

"Seriusan cm 5juta per anak bulanannya? Ga sbanding amat ma nikahan dia, apa jgn2 pake duit bcl smw? upsssss... [sic!]," sindir akun @melind***gde. "Sapa tau jg bcl bantu2 buat nafkahin anak2 ny tiko kan cinta ama bapak ny sayang ama anak ny juga [sic!]," ungkap akun @yant***mega90. "Bcl harus kuat jadi tulang punggung," tambah akun @ica***ee.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending