Sehun EXO Beri Kode Soal Pendaftaran Wamil
Instagram/oohsehun
Selebriti

Sehun EXO memberikan isyarat soal pendaftaran wajib militernya dalam sebuah video. Saat ini teman seumuran Sehun, Kai, sudah menjalankan wamil sejak Mei 2023.

WowKeren - Sehun EXO memberikan kode soal pendaftaran wamilnya. Seperti diketahui, idol kelahiran 1994 ini adalah satu-satunya member EXO asal Korea Selatan yang belum wajib militer.

Pada Senin (4/12), video Sehun untuk majalah SENSE diunggah. Dalam video itu, momen balik layar pemotretan Sehun dipublikasikan dan memuat kode-kode tipis terkait wajib militer.

Dalam video itu, Sehun membuat pesan tulisan tangan yang berbunyi, “Aku akan selalu berada di sisimu.”

Di sisi lain, Sehun juga memberikan kalimat berbahasa Mandarin yang menyiratkan akan bertemu fans 2 tahun lagi. Dengan ucapan Sehun ini, member termuda EXO itu diduga akan segera mendaftar wajib militer dan kembali 2 tahun berikutnya.

“Mungkin kita akan bertemu lagi 2 tahun kemudian. Meskipun demikian, mari kita tunggu janji ‘salju pertama’ kita sendiri,” kata Sehun.


Sehun EXO Beri Kode Soal Pendaftaran Wamil

Source: Twitter

Dugaan Sehun wamil bukanlah tanpa alasan. Sehun sendiri adalah kelahiran 1994 di mana ia akan berusia 30 tahun pada tahun depan, yang merupakan daftar batas usia wajib militer. Sehun diduga penggemar akan mendaftar wamil segera, walaupun prosesnya tidak diekspos secara terbuka.

"Eh? 2 tahun kemudian? Dia akan mendaftar segera??? Ya, tolonglah jadi kita bisa mendapatkan OT8/9 comeback segera," kata salah satu netizen. "Bukankah Sehun memberikan pengumuman pendaftaran wamil paling dramatis," sahut netizen lain. "Bro, kamu mendaftar segera atau apa? Di akhir tahun? Tidak," imbuh yang lain.

"Sehun. Kami akan menunggumu," komentar seorang netizen. "APA APA APA? ADA APA? INI SANGAT EMOSIONAL SEHUN," sambung netizen yang lain. "Aaaaaaa sehuniieee Aku nangis bangettt pengen peluk sehunnn [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Sehun bersama EXO telah merilis album baru bertajuk “EXIST” pada beberapa bulan lalu. Kala itu EXO berpromosi tanpa Kai yang sudah memulai wamilnya sejak Mei 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait