Ji Chang Wook Jahili Staf Cewek 'Welcome to Samdal-ri' di Vlog Belakang Layar Terbaru
Instagram/jtbcdrama
TV

Vlog itu juga memperlihatkan berbagai momen saat Ji Chang Wook syuting di Pulau Jeju. Salah satunya ketika sang aktor syuting adegan mendebat orang-orang dari kantor pusat terkait perkiraan cuaca.

WowKeren - Ji Chang Wook merilis vlog ketika dirinya syuting episode perdana "Welcome to Samdal-ri". Dalam video yang diunggah pada Minggu (3/12) itu, aktor kelahiran tahun 1987 ini terlihat menjahili salah satu staf cewek.

Video itu memperlihatkan momen ketika Chang Wook menakut-nakuti staf cewek seolah ada sesuatu di belakangnya. Staf itu tampak sangat kaget dan berteriak. Chang Wook pun tersenyum kesenangan karena aksi jahilnya pada staf berhasil.

Video vlog itu kemudian menunjukkan bagaimana Chang Wook menguji coba kipas mini yang bisa dibawa ke mana-mana. Sang aktor lantas terlibat perbincangan menarik dengan staf cewek "Welcome to Samdal-ri" terkait sampo kering.

"Kamu tidak bisa menggunakannya (sampo kering) terus-menerus. Sebaiknya kamu hanya menggunakannya dua kali sebelum mencuci rambut. Kamu menggunakannya selama berhari-hari berturut-turut?" tanya Chang Wook.


Ji Chang Wook Jahili Staf Cewek \'Welcome to Samdal-ri\' di Vlog Belakang Layar Terbaru

Source: YouTube

Staf menjelaskan kalau dia memakai sampo kering karena harus begadang syuting selama 3 hari. "Tapi pasti sulit bagi perempuan untuk mencuci rambut mereka. Perlu waktu satu jam untuk mengeringkannya. Bahumu mungkin terkilir saat mengeringkannya," ucap Chang Wook.

Video itu lantas memperlihatkan berbagai momen ketika Chang Wook syuting di Pulau Jeju. Salah satunya ketika sang aktor berada di kantornya dan karakternya di drama begitu antusias mendebat orang-orang dari kantor pusat terkait perkiraan cuaca.

Video juga menunjukkan wawancara di mana Chang Wook mengungkap perasaannya syuting di hari pertama. "Aku tidak bisa memfilmkan banyak adegan, tetapi itu menarik. Aku merasa nyaman berada di lokasi syuting," curhat sang aktor.

Chang Wook berpikir bahwa dirinya harus bekerja keras untuk membuat "Welcome to Samdal-ri" menjadi lebih menyenangkan ditonton. "Aku juga berpikir harus menjalin ikatan dengan tim untuk membuatnya lebih menyenangkan! Silakan menantikannya!" pungkas sang aktor.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait